"yoonjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii"
"Jangan sampai aku mati di tangan kaka mu"
Yoonji ngeliat gue dan ngedelik nyebelin, ya gue yg liatnya gedek juga Masa iya suami tampan seperti ku di delekin bini sendiri, kan kesel guenya.
"Mati aja sono lu"
Gue usap dada, sevek nya suga hyung mengalir di darah yoonji juga gaes "Kamu lagi sakit kenapa nelpon suga hyung sayang, kenapa ga telpon aku"
Dia lagi tiduran di atas kasur, gue ngibrit dari bighit ampe rumah karna denger yoonji sakit dari kakanya.
"Adanya nomer suga oppa, aku males nyari nomer kamu"
Yaudah lah ya ,gue dudukin ranjang sebelah yoonji Dia kalo sakit malah imut-imut mukanya jadi merah dan tatapannya sayu. Itu hmmm anu ehh bikin engas juga ya mukanya.
Maafkan jiwa bar bar taehyung gaisಥ‿ಥ
"Udah makan?"
Dia cuman gelengin kepala.
"Mau makan apa? Bubur aja?"
Dia geleng lagi
"Maunya apa sayang"
Di geleng lagi.
"Geleng kamu itu loh yang bikin aku kesel" kesel nih cogan.
"Mau tidur aja tae"
"Ikut tidur juga deh aku" gue peluk dia dari samping dan badannya anget, Lumayan buat panasin badan. Yoonji meremin mata ,dia ngantuk berat dan gak peduli sama suaminya. Bodoamat lah tae mau apa yang penting dia tidur
"KALO TIDUR TERUS MAKANNYA KAPAN SAYANG"
"Tae jangan berisik dong, kamu mau aku sumpel mulut nya?"
"Sumpel pake tt aku mau" :(
"MESUM BANGET SI KESEL"
"maksud akutuh tata, kamu aja yang nething sama aku" ngeles lah gue guys wkwk. Berabe ntar kalo yoonji ngamuk aku tidak dapat sentuhan nantiಥ‿ಥ
"Jangan gangguin aku taee, pusing palanya"
"Iya sayang, tidur lah sini" gue rentangin kedua tangan, mksdnya mau minta yoonji tidur di pelukan gue tapi si yoonji malah narik selimut dan ga peduliin rentangan tangan cogan yang di depan mata ini, sumpah ya akutu gabisa diginiinnnn.
"Kamu gamau tidur di pelukan aku?" Ini gue nanya nya ga selo karna merasa tertolak dan dia cuman geleng.
Bersabar lah wahai kim taehyung!
"Ji peluk sini" ini gue ngebet banget pengen di peluk
Dan akhirnya yoonji peluk gue juga, gue tarik selimut dan ikutan tidur bareng yoonji.
**
Masih ada yg nunggu gaಥ‿ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
PMS
De TodoKetika 7 lelaki tampan menghadapi masing-masing istrinya yang sedang pms... Otak encer namjoon jadi tidak berguna, savage yoongi terkalahkan, jimin yang baik hati hanya bisa mengelus dada, jungkook si baby hanya bisa merengek, taehyung yang aneh bin...