Tuhan, Aku bersyukur padamu..
Perkenalkan namaku Gita, Gita Pelita Rizkika. Aku masih berusia 17 tahun waktu itu. Waktu dimana pertama kali bertemu seseorang yang kini sangat berarti bagiku. Seseorang yang dulu kukira tidak memiliki rasa kasih sayang terhadap wanita. Dia adalah Rudy. Rudy Fadhlurrahaman. Ketika SMA dulu dia duduk di bangku paling depan yang berhadapan langsung dengan bangku guru. Seorang pria yang tinggi, gagah, dan memiliki mata setajam burung elang.
Aku dan ia sangat jauh berbeda. Aku berasal dari sebuah keluarga yang sederhana dan Rudy berasal dari keluarga yang mewah. Namun Rudy tidak pernah sekalipun memamerkan kemewahannya dengan teman teman di SMA. Dia sering membantu keluarga teman satu kelas kami yang sedang terkena musibah. Jiwa kemanusiaan itu mungkin muncul karena ia merupakan ketua PMR di SMA dulu. Selain sebagai ketua PMR ia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris OSIS di SMA, aku sedikit heran mengapa ketua OSIS waktu itu menjadikannya sebagai sekretaris, namun jawaban itu kudapatkan setelah bertahun tahun kemudian. Berbeda dengan Rangga, Rangga Baskoro. Sifat khasnya sombong dan sering pamer kemewahan dihadapan teman teman kelasnya. Ia tidak pernah bergaul dengan teman teman yang boleh dikata miskin. Tapi dahulu dia pernah menyukaiku waktu SMP. Ia pernah mengirim coklat waktu ulang tahunku. Namun, aku ..
Apakah aku harus menerima cinta Rangga?
Aku akan ceritakan jawabannya esok lusa.