3.

18 2 0
                                    

Suasana di ruangan meja makan begitu hangat. Zhepi beserta keluarganya menikmati makan malam disertai dengan obrolan ringan. 

"gimana sama sekolah kamu pi?" tanya Agus alias papanya. "baik - baik saja pa, sama seperti sekolah biasanya." jawabku sambil menggigit ayam.

"uda ada pacar belum?" tanya mamanya bernama Anin dengan menarik turunkan alis tanda menggoda.  Mendengar pertanyaan dari mama sontak membuatku tersedak.

Abangku tertawa kecil lalu mengulurkan air minum.
"dia kan jomblo ma, masa punya pacar sih..
boro - boro punya pacar, keluar malam minggu aja jarang. APALAGI MANDI TUH MA, KALO NGGAK ADA YANG AJAK MAIN YA NGGAK MANDI MA" Kata abangku dilanjutkan dengan tertawa terbahak - bahak.

"ish resek lo bang." jawabku kesal namun tidak menghentikan untuk terus makan. Malahan sekarang mencomot es batu untuk cuci mulut.

Mama dan papaku yang melihat hal itu sontak menggelengkan kepala melihat anak - anaknya yang kadang akur, kadang juga suka menjahili satu sama lain.

" Oke, sekian makan malamnya. Aku kenyang dan aku mau tidur. Goodbye semuanyaaaaa. Wassalamualaikum wr.wb" ucapku kemudian naik keatas menuju kamarku.

Keluargaku yang melihatnya, membalas salamku berbarengan namun diiringi dengan gelengan kepala. Tandanya, 'sudah biasa'.

▪▪▪

Setelah selesai makan malam bersama papa, mama dan abangku yang super duper nyebelin berkuadrat.

Aku memutuskan untuk naik keatas guna menyiapkan buku dan alat tulis untuk keperluan sekolah besok.

Karena besok, sudah dimulai adanya kegiatan pembelajaran. Huh sungguh tidak sabar. Et, tunggu dulu bukan tidak sabar untuk menerima pembelajaran, tapi tidak sabar untuk bertemu dengan Kinan.

Ngomong - ngomong soal Kinan. Tiba - tiba aku ingin mengechatnya untuk sekedar basa - basi sebelum tidur.

Zhepi :
kinannnnnnnnnn

Kinan :
apa beybi ?

Zhepi :
lo uda nyiapin mata pljrn buat besok?

Kinan :
udah. knp emg?

Zhepi :
ow, gpp si. gue gsbr aja buat besok
hehe (":

Kinan :
dasar, gue kira knp.
yaudah de, mau tidur nih gue

Zhepi :
ok. mimpi indah yak.

Kinan :
sip! lo jg.

Mendapat balasan terakhir dari Kinan, diriku memutuskan untuk membacanya saja. Dengan segera, aku mengganti baju rumahku dengan baju tidur. Kemudian, menuju ke kamar mandi untuk cuci muka, tangan, dan kaki. 

Setelah itu, mengambil ponsel untuk di charger supaya besok pagi sudah full baterainya.

Oke selesai semua rutinitasku sebelum tidur, dan HAPP!
diriku sudah berada diatas kasur, lalu menarik selimut sampai menutupi batas bagian leherku. Mengambil guling, dan mematikan lampunya untuk membuatku tidur semakin tenang.

Rasanya aku tidak sabar untuk menantikan sekolah besok. Aku pun memejamkan mata dan sempat membatin kecil.

semoga, sma ku tahun ini. Memberikan aku kenangan yang indah dan tak terlupakan.

•••
hayooo udah vote belum? ayooo vote wkwk biar nanti aku semangat update dan kemungkinan bisa bikin cerita baru...

salam
amanda.

Leave or hold on? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang