Tahun ajaran baru telah tiba. Saatnya para pelajar untuk berlomba - lomba berangkat lebih awal ke sekolah guna menghindari macet.
Ada yang mengendarai menggunakan sepeda montor, mobil, dan ada juga yang menggunakan angkutan umum.
Semua orang tampak sibuk dengan kegiatan masing - masing. Hal ini berlaku untuk Zhepi yang saat ini sedang menaiki angkutan umum menuju ke sekolah.
Mengapa dirinya tidak berangkat bersama ayahnya? jawabannya karena ayahnya saat ini sedang diluar kota untuk menjalankan tugas yang diberikan atasannya.
Dan dimana abangnya? abangnya sudah berangkat terlebih dahulu untuk menjemput gebetannya. Dasar bucin!
Sesampainya Zhepi didepan pintu gerbang SMA MUTIARA INDAH dia segera melangkah masuk dan berjalan perlahan sambil sedikit melihat keadaan sekitar sekolah barunya.
Bisa dibilang sekolahnya terbilang lumayan. Tidak buruk dan tidak bagus - bagus juga. Intinya cukup untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan pelajar.
Dan saat ini Zhepi menghentikan langkah kakinya ketika berhadapan dengan papan mading.
Dia melihat namanya berada dikelas 10 Ips 3. Setelah mengetahui hal itu dirinya segera berjalan guna mencari kelas barunya.
▪☆▪
Zhepi pov
Saat ini aku sedang berada di kelas 10 ips 3. Aku mencari tempat duduk yang sekiranya pas untuk buat bersandar dan tidak terlalu terkena kipas angin.
Jangan tanyakan kepada diriku kenapa nggak mau dekat dengan kipas angin? karena aku nggak suka dingin.
Kalau hawanya dingin, telapak tangan dan telapak kaki ku berubah menjadi anyep.
Oke, akhirnya aku memutuskan untuk duduk dibangku pojok kanan dekat tembok dibarisan ketiga.
Disana terdapat seorang gadis cantik yang fokus dan sibuk dengan dunia novelnya.
"Hai, boleh gue duduk disini?" tanyaku. "tentu, dgn senang hati" ia menjawab dengan senyuman lebar diwajahnya yang sempat membuatku terpana dan mengatakan kalau dirinya ini ramah dan tidak acuh.
"Nama gue Zhepiiya aileen Argamana panggil aja Zepi"
"Oke, dan nama gue Kinandra kitty kailala panggil aja kinan"
Dan selanjutnya bisa kalian tebak sendiri jika cewek ketemu cewek. Ngobrol. Dari topik a - z bakalan diobrolin.
Dan obrolan kami terhenti karena adanya guru yang masuk ke kelas kami. Dan guru itu menjelaskan bahwa dirinya, merupakan wali kelas dari 10 IPS 3.
Dan ya kemudian seperti biasanya terbentuk ketua kelas, wakil, sekretaris dan bendahara.
▪▪▪
Suasana kantin saat ini tidak terlalu ramai. Sedikit siswa yang menikmati dan makan dimeja kantin. Kebanyakan dari mereka memilih untuk membeli makanan ringan semacam snack atau roti dan air mineral lalu diputuskan untuk dibawa kedalam kelas.
Dan saat ini aku bersama kia termasuk kedalam jajaran orang yang tidak berada di keduanya.
kami berdua sekarang sedang berjalan - jalan melihat kesana kemari guna menghafalkan apa saja yang terdapat di sekolah.Kalian pasti bingung kan? kenapa nggak ada kegiatan masa orientasi siswa? atau perkenalan sebelum masuk sekolah?
Jawabannya simpel. Karena sekolah nggak mau kakak kelas semena - mena kepada adik kelasnya. Yang mana jika sedikit pun membuat kesalahan sudah mendapat hukuman lalu diberi pengarahan. Bukan diberi pengarahan dulu baru hukuman.
Setelah aku dan Kinan puas berkeliling, kami memutuskan untuk pergi ke kelas karena bel sudah berbunyi sejak 2 menit yang lalu.
Dan selanjutnya, tidak ada pelajaran sama sekali dikelas. Hanya mencatat jadwal piket dan jadwal pelajaran yang akan dipelajari besok. Setelah itu kami warga kelas berkemas - kemas untuk pulang kerumah masing - masing.
Ohiya, dan jangan lupakan. Aku dan Kinan sempat bertukar nomer ponsel, follow instagram, dan add idline.
•••
gimana gimana? dapat ga feel nya? wkwk
jangan lupakan tinggalkan jejak, dipantau nih v:
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave or hold on?
Teen FictionZhepiiya aileen Argamana Si gadis manis anak pramuka yang hobinya makan, rebahan, ngegame dan gapeduli sama omongan orang. Tergolong anak yang bar-bar namun masih batas wajar. Teman? gausa ditanya! cewe atau cowo dia punya semuanya dan itu karena si...