Flower

4.5K 393 21
                                    

Katakan saja Kim Jun-myeon sudah gila. Jantungnya jadi berdetak tak karuan saat melihat si manis Hoseok dihadapannya.

Jung Hoseok pemuda 19 tahun salah satu personil BTS. Hari ini mereka mendapat kesempatan mengisi acara di kantor Junmyon.

Semua personil BTS langsung membungkuk memberi hormat saat manajer mereka memperkenalkan Kim Jun-myeon CEO dari salah satu perusahaan konstruksi terbesar di korea.

Tapi untuk Junmyon pendangannya hanya tertuju pada 1 orang "Jung Hoseok" seorang.

Selama 32 tahun hidupnya baru sekali ini dia merasakan dunia seakan berhenti berputar. Dan dia akhirnya sadar akan perasaannya yang ingin memiliki pemuda manis itu.

Selesai tampil BTS langsung kembali ke back stage untuk beristirahat. Dan bersiap untuk pulang.

"aku mau ke toilet bentar" ujar Hoseok kepada manajer dan teman-temannya.

"kak mau taehyung temenin?"

"ga usah tae aku kan cuma ke wc doang" jawabnya.

Dengan segera Hoseok keluar. Dan berjalan tergesah-gesah ke wc.

Hoseok terpekik kaget saat dia keluar dari toilet sudah ada Kim Jun-myeon CEO muda kaya raya didepan.

Dengan segera hoseok langsung membungkuk memberikan salam

"hoseok" ucap Jun-myeon membuat Hoseok jadi gugup.

"i-iya pak" jawabnya terbata

"santai saja, panggil saya kak. Ga usah bapak. Saya jadi ngerasa tua banget"

"iya maaf kak" ucap Hoseok.

Jun-myeon memerhatikan setiap gerak Hoseok arrrrg anak ini benar-benar menggemaskan.

"dek ini buat kamu" Jun-myeon memberikan buket bunga indah yang dipegannya kepada Hoseok. "kakak harap mulai sekarang kita bisa saling mengenal lebih baik" bisiknya di telinga Hoseok membuat bocah itu hampir pingsan saking kagetnya.

"iya kak" jawab hoseok malu-malu wajahnya sudah merah seperti kepiting rebus. "kak makasi bunganya aku balik ke kamar ganti dulu"

"tunggu dek" Jun-myeon menahan tangan Hoseok.

"kakak minta kontak wa kamu"

Tidak lama setelahnya Kim Jun-myeon melihat status wa hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak lama setelahnya Kim Jun-myeon melihat status wa hoseok.

'Makasih bunganya kak☺️'

Segera Jun-myeon membalas status hoseok itu.

"dek bibirnya tolong di Kondisi kan. Nnti kakak khilaf"

"ihh apan sih kak😳"

Joonmyun yang dari tadi melihat sahabatnya senyum-senyum sendiri langsung kepo.

"lu kenapa sih. Udah gila ya?"

Jun-myeon langsung memperlihatkan chatnya dengan Hoseok.

"fix gila lu. Anak masih bau kencur kayak begini lu gebet. Pantes dari dulu gue kenalin cewe lu ga mau"

"bangsat lu. Diam ae. Gua juga ga tau kenapa tapi hati gua yang mau. Anjing!" gerutu Jun-myeon.

Ting

Jun-myeon kembali melihat ponselnya. Ada pesan baru dari Hoseok.

kak btw aku sama teman-teman udah balik
Makasih yahh udah dipanggil
Ditunggu panggilan selanjutnya
Hehe becanda dong😊

Sipp mulai detik ini Jun-myeon resmi mendeklarasikan hatinya untuk Hoseok seorang.

SuHope On The StreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang