Hoseok manyun-manyut liat berbagai berita yang tersebar di media Online.
CEO TAMPAN SEDANG KENCAN DENGAN ANAK ANGGOTA PERLEMEN
"Kak, serius amat?" Taehyung kepo langsung ngambil handphone Hoseok.
Matanya dengan cekatan membaca artikel yang dilihat oleh kakak kesayangannya itu.
"Tae cepet kembalikan handphone ku!" Ujar Hoseok kesal.
Taehyung segera memberikan handphone Hoseok pada Seokjin.
Mereka sedang istirahat latihan koreografi terbaru mereka. Jadi tidak banyak orang dalam ruang latihan.
Jin membaca dengan seksama artikel itu.
"Kakak, Sini hpku" kesal Hoseok.
Setelah selesai membaca Jin langsung memberikan handphone hoseok kembali.
"Dek jangan gampang percaya sama berita kayak begitu. Kamu ingatkan dulu masa kakak cuma foto dengan gaya yang sama aja dibilang pacaran. Mending kamu konfirmasi dulu" ucap Jin bijak. Tumben.
"Apaan sih kak, emang aku siapa pengen konfirmasi segala" jawab Hoseok sedih.
"Lah kan kakak sugar babynya pak Junmyeon. Kakak berhak tau lah. Walaupun kakak ga berhak ceburu" celetuk Taehyung. Kalo bukan mau comeback Hoseok ga bakal segan mukul muka si tetet alien pake sepatu.
Kesal dan tidak ingin berdebat lagi Hoseok segera keluar dari ruang latihan.
Hoseok termenung sedirian di atas roof top. Menikmati dinginnya angin di kota Seoul.
"Kak" lah ni taehyung emang hobi bikin hoseok marah.
Hoseok cuma pengen waktu sendiri bentar aja.
"Paan lagi sih, mending tunggu di ruang latihan sana" ucapnya ketus.
Tae memasang wajah imutnya. Memandang sang kakak yang lagi bad mood.
"Kaak, jangan ngambek ngapa. Aku kan cuma becanda"
Hoseok menatap Taehyung lekat.
"Tapi kamu jangan kayak gitu lagi. Kakak ga suka nih, kali ada staff yang dengar gimana coba? "
"Iyaa taetae minta maap yahh"
"Iyaa dehh di maafin" Taehyung segera memeluk kakaknya yang imut ini.
"Kak udah nanya ke pak junmyeon belom?"
"Ga lah, emang aku siapa dek"
"Kak mending tanya aja. Basa basi kakk. Dari pada kakak makan hati"
Hoseok berfikir sejenak dsn langsung mengambil handphone nya.
"Aku harus bilang apa nih?"
"Basa basi aja dulu kak. Terus tanyain deh tentang cewe itu"
Chat hoseok dan junyeon
Kak lagi sibuk ga?
Lagi istirahat kok dek knp?
Aku nelpon yah kak
Chat hoseok di read tapi belom dibalas
Hoseok udah biasa habis si kakak sibuk.
Ga lama Junmyeon malah yang nelpon
"Maaf dek baru kakak tlpn, tadi ada yang datang bawa berkas"
"Iya kak ga masalah kok, kakak udah makan?"
"Iya dek ini tadi baru delivery, kamu udah?"
"Iya kak udah kok"
Kadang hoseok ga tau hubungan macam apa yang sedang di jalin dengan junmyeon ini. Hoseok pengen baper tapi takut salah.
"Kak aku boleh nanya ga?"
"Serius banget dek" jawab Junmyon terdengar seperti sedang bergurau. Jaeqng si adek kalo ngomong serius soalnya.
Tapi belum sempat Hoseok menjawab Junmyon sudah langsung melanjutkan perkataannya.
"Dek nanti kakak telpon yah, ada berkas penting yang harus kakak liat"
Hoseok sedih, itu sudah pasti.
"Iya kak, jangan lupa makan yah" tapi bukan berarti dia harus menunjukkan kesedihannya.
Taehyung langsung menatap Hoseok khawatir.
"kak, sabar aja. Emang gitu kalo orang kaya"
Hoseok mengangguk mengerti. Dia tau Junmyeon dan dirinya memang bagai lagit dan bumi. Mungkin teman-temannya selama ini benar.
'idol hanya pelampiasan buat pengusaha kaya bersenang-senang'
Eh tapi Jun-myeon ga pernah kurang ajar kok sama Hoseok. Paling juga cuma pegang tangannya si adek.
Apa hoseok masih punya kesempatan????
KAMU SEDANG MEMBACA
SuHope On The Street
FanfictionKim Jun-myeon pengusaha muda yang sedang di puncak karirnya jatuh hati pada seorang idol dari group yang tengah naik daun.