Setelah kejadian beberapa hari yang lalu irene sudah membaik dan penjagaan dirumah meraka semakin diperketat oleh taeyeon dan yuri.
Suara notifikasi dari ponsel seulgi tapi hanya dihiraukan oleh seulgi. Irene yang mendengarnya menghentikan aktivitasnya membaca majalah lalu melihat kearah ponsel seulgi yang terletak disampingnya.
"Bear ada pesan yang masuk di ponsel mu"ucap irene yang masih fokus dengan majalahnya sedangkan seulgi masih saja mengetik di laptopnya.
"Bear lihat dulu siapa tau penting"
"Kamu saja yang lihat bunny aku sedang bekerja"
Dengan malas irene mengambil ponsel seulgi lalu membuka pesan yang masuk ternyata pesan tersebut dari yuri.
Seulgi appa dan eomma akan berangkat ke bandara pagi hari kalau kau ingin mengantar datang saja jangan lupa mengajak joohyun
"Pesan dari siapa bunny?"
"Pesan dari appa katanya kalau kamu mau nganter ke bandara datang kerumah appa pagi² dan jangan lupa mengajakku"
"Hm begitu yah apa kamu mau ikut juga"
"Aniya aku dirumah saja beres², aku juga malas keluar rumah"
Setelah berbincang seulrene kembali ke aktivitas mereka masing².
"Bear gimana kamu maukan hooneymoon?"seulgi tidak menjawab melainkan masih fokus pada laptop nya.
"Bear!"
"N...ne bunny"
"Kamu tuh ya aku nanya malah dicuekin dan hanya menatap kotak gak guna ini"
"Et jangan salah bunny ini itu namanya laptop harganya mahal tau"
"Tau ah kamu malah bikin pusing aja"
"Kok kamu malah marah² sih pms ya"
Irene memilih tidur dan memunggungi seulgi, seulgi yang merasa bersalah menutup laptopnya dan menaruhnya diatas nakas lalu ikut tidur dengan memeluk irene dan belakang.
"Bunny kamu marah ya?"irene enggan menjawab
"bunny maafin aku janji deh gak gitu lagi"irene pun membalikkan badannya."Janji kamu gak bakal cuekin aku lagi"seulgi mengangguk "aku maafin kamu, jangan gitu lagi yah muach good night baby bear"setelah memcium singkat seulgi mereka pun tertidur.
🐻🐰
"Aku berangkat dulu, mungkin aku telat lagi pulangnya jika kamu udah ngantuk kamu tidur saja gak usah tunnguin aku arraseo"
"Iya iya kamu cerewet banget sih udah sana nanti kamu telat lagi"seulgi pun pergi dan tidak lupa mengecup kening irene.
Tidak lupa pula seulgi menjemput yulsic menuju bandara, karena hari ini yulsic harus menghadiri undangan pernikahan rekan kerjanya di swiss.
"Appa dan eomma baik² disana jaga kesehatan kalian"
"Pasti sayang kamu jaga kesehatan mu dan juga joohyun arraseo"
"Seulgi ah jaga joohyun ya nak eomma akan marah padamu jika terjadi sesuatu pada joohyun arraseo"
"Ne eomma seulgi akan menjaganya asal eomma tidak marah"
"Good boy kalau begitu kami pamit dulu seulgi ah"ucap jessica lalu memeluk seulgi.
"Kajja sica ya nanti kita telat"
Yulsic masuk kedalam bandara sambil melambaikan tangannya kearah seulgi.
"Tuan" panggil marko
"Ya! Kau mengagetkan saja ada apa?"
"Mianhae tuan anda harus segera kembali ke kantor"
"Kau benar juga kajja kita ke kantor"
Ketika seulgi berjalan entah dari arah mana tiba² saja seseorang menabraknya.
"Appo"
"Tuan anda tidak pa²"seulgi mengangguk "Yak disini bukan tempat berlari lihat jika tuanku terluka maka tanggunglah akibatnya"
"Mianhae saya buru² apa an... loh seulgi"
Seulgi menampakkan wajah yang bingung karena orang yang tidak sengaja menabraknya mengenal dirinya.
🐻🐰
Seulgi telah sampai di kang corp untuk menghadiri sebuah meeting sebenarnya yuri yang akan menghadirinya namun yuri harus pergi.
Meetingnya pun dimulai mereka sedang membahas untuk peningkatan sebuah perusahaan dan para ceo juga hadir disana untuk meningkatkan perusahaan mereka masing².
"Jadi bagaimana mr.oh perusahaan siapa yang akan anda temani bekerjasama?"tanya sekretarisnya.
"Saya sudah putuskan saya akan menjalin kerjasama dengan kang corp karena menurut saya jika saya bekerjasama dengan mereka maka saya yakin pasti hasilnya tidak akan mengecewakan benarkan mr.kang"jelas ms.oh
"Kamshaimnida kami sangat berterima kasih kepada anda karena telah mempercayai kami dan ingin bekerjasama dengan kami itu sebuah kehormatan besar tuan kami juga akan berusaha untuk tidak membuat anda kecewa tuan.oh"ucap seulgi lalu berjabat tangan dengan mr.oh ceo lainnya bertepuk tangan namun tidak dengan satu orang yang menatap seulgi tajam dan seperti menahan amarahnya karena lagi² kalah bersaing dengan seulgi dengan perasaan marah ia keluar begitu saja membuat beberapa orang yang didalam berbisik.
"Eoh dia kenapa?"
"Mungkin dia cemburu karena mr.oh tidak memilihnya"
"Aku juga berpikir begitu tapi untuk apa dia cemburu itu berarti dia belum beruntung"
"Tapi tadi aku juga sempat cemburu pada tuan.kang karena selama berturut-turut tuan.kang selalu saja dapat mempresentasikan sesuatu dengan baik mungkin aku juga akan berkerjasama dengan kang corp ini"
"Jinjja wah kalau begitu aku juga akan berkerjasama dengan kang corp siapa tau perusahaanku juga bisa bekerjasama dengan bae corp"
"Ah kau benar tuan.kang benar² hebat dia bisa bertanggung jawab dikedua perusahaan yang besar"
Itulah bisikan mereka yang samar² didengar oleh marko yang berdiri tegap didekat pintu dan marko hanya tersenyum tipis mendengar pujian untuk majikannya.
Merasa sudah tidak ada jadwal yang penting seulgi memutuskan untuk pulang saja.
Hari ini gw gak mau ngasih tau aib author kalian dulu orang dia ngancam gw duluan semalam dia ngebuka akunnya dia ngeliat bacotan gw abis.itu dia langsung wa gw katanya tunggu bagian lo di sekolah.
Gw baru nyampe didepan gerbang udah merinding pas gw masuk astaga dia natap gw kayak malaikat maut. Dia bilang ke gw (kalau gak mau diikat di pohon mangga lagi nih bantu gw nulis) mau gak mau gw nurut aja daripada gw diikat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear My Husband {Seulrene}
Random"Eoh baby bear?" "Itu panggilan sayangku untukmu"