Tiga bulan berlalu pernikahan seulrene semakin erat dan kini seulgi menggantikan irene sebagai ceo di bae corp dan juga milik yuri yaitu kang corp jadi seulgi sekarang menjadi ceo di kedua perusahaan terbesar di korea.
Irene yang menunggu kepulangan seulgi dari kantor sedang duduk disofa sambil mengigit-gigit kukunya karena baru kali ini seulgi pulang larut.
"Bear kamu kemana sih , ini udah larut banget"
Tiba² saja suara langkah kaki terdengar oleh irene yang membuatnya menoleh dan mendapati orang yang iya tunggu.
"Bear kenapa kamu pulang lama sekali?"bukannya menjawa seulgi memeluk irene.
"Bunny aku capek"
"Aigoo beruangku kecapean ya kamu sudah makan?"
"Udah tadi aku makan dengan papa"
"Oh yasudah kamu mandi dulu abis itu tidur ya"
Mereka pun berjalan kekamar mereka memutuskan untuk tidak terpisah kamar lagi.
Keesokan paginya seulrene sedang duduk santai dikolam sambil memasukkan kaki mereka dikolam, irene yang menyenderkan kepalanya dibahu seulgi sambil menutup mata.
"Bunny"
"Hm"
"Appa dan papa bilang padaku kalau kita harus pergi hooneymoon emang hooneymoon itu apa sih setau aku sih artinya bulan madu emang bulan pake madu ya?"
"Hahaha bear bear mana ada bulan pake madu sayang kamu mah ada² aja"
"Lalu maksudnya apa dong kalau bukan itu"
"Artinya hooneymoon itu seperti yang kita lakuin dulu bear sekalin kita juga liburan"
"Gak ah aku kan udah bilang aku gak mau nyakitin kamu"
"Ya! Walaupun kamu gak mau tapi kamu udah jebolin aku bear"
"Eh emang manusia bisa bolong bunny"
"Au ah mending aku berenang"
Irene turun kekolam meninggalkan seulgi yang menatap bingung kearahnya.
"Bukannya ngebujuk malah begong apa aku kerjain aja kali ya"
"Bear tolongin bear kaki aku keram bear"teriak irene yang berpura-pura tenggelam. Tanpa pikir panjang seulgi langsung loncat dan berenang menolong irene.
"Bunny ireona bunny jangan gini kumohon sadarlah"ucap seulgi yang masih berada didalam kolam dengan irene yang pura² pingsan.
Seulgi pun naik dan menaruh irene dikursi panjang yang ada didekat kolam.
"Bunny ireona bunny kumohon"
"Pikir seulgi ah kau harus apa pikir"frustasi seulgi yang menjambak rambutnya, irene yang mengintip sangat ingin tertawa.
"Oh iya aku sering liat di tv kalau orang yang tenggelam dan pingsan seperti ini harus dikasih nafas buatan"Seulgi pun mendekatkan wajahnya dan pada saat itu juga irene membuka matanya yang membuat seulgi kaget dan reflek seulgi terjatuh.
"Appo!"
"Kamu kenapa bear?"
"Kamu mengagetkanku"seulgi bangkit kemudian duduk bersama irene.
"Ututu sakit ya"seulgi mengangguk "mian membuat mu kaget"
"Gwenchana tapi kamu gak kenapa-napakan?"
"Gak apa² kok bear kamu khawatir banget ya sama aku?"
"Ya iyalah aku khawatir kamu istri aku kata eomma nih yah aku itu harus jagain kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear My Husband {Seulrene}
Losowe"Eoh baby bear?" "Itu panggilan sayangku untukmu"