22

4K 378 3
                                    

Happiness

"Kenapa kita pindah kemari?"

"Sudah kau diam saja kajja aku sangat lelah"

Boa membawa seulgi kembali ke korea dan akan tinggal dirumah boa yang dulu ia tinggali, dan tibalah mereka di korea pada malam hari.

"Baegopa"

"Itu sangat menjijikan seulgi kajja kita keluar mencari makan"

Boa dan seulgi berada direstoran yang pernah seulrene datangi sewaktu seulgi masih sekolah dan irene masih menjadi ceo.

"Kamu tuh kalau makan pelan² jadi belepotankan"

"Bear mau aku suapin"

"Yak jangan tersenyum begitu lihatlah para yeoja melihat kearah mu bear"

tiba² saja seulgi merasa pernah mendatangi restoran tersebut bersama seseorang namun bayangannya buram.

"Seulgi ah gwenchana?"

"Entahlah tiba² saja kepalaku sakit"

"Apa jangan² seulgi ingat sesuatu enggak seulgi gak boleh mengingat apapun"batin boa yang melihat seulgi terus saja memegangi kepalanya.

"Kita pulang saja seulgi ah"

"Tapi kita belum makan"

"Kita pesan saja"

"Tap...

"Jangan membantahku seulgi ah"

Seulgi lagi² menurut perkataan boa. Boa yang menyetir sesekali melihat kearah seulgi yang masih saja merasa sakit dikepalanya.

🐻🐰

Irene yang sedang bosan dirumah mendapat telfon dari joy kalau hari ini wenjoy akan pulang ke korea.

"Eomma aku izin keluar"

"Kau ingin kemana nak?"

"Aku ingin menjemput temanku di bandara"

"Ayo teman atau jangan²...

"Appa apaan sih aku gak mungkin dengan orang lain aku hanya mencintai seulgi"

"Yasudah tapi kamu hati² yah nak"

"Ne eomma"

"Et tunggu kamu diantar sama marko saja oke"

Irene mengangguk lalu ia pun berangkat menuju bandara menjemput wenjoy.

"Unnie!"teriak joy yang sedikit berlari kearah irene.

"Yak joy ah jangan berlari nanti anakmu kenapa-napa"omel irene sedangkan yang diomeli hanya nyengir lalu mereka berpelukan, dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan wendy dan marko dan beberapa koper.

"Tuan mari saya bantu"tawar marko untuk membawakan koper wendy yang satunya dengan senang hati wendy mengiyakannya.

"Tuan bagaimana dengan liburan anda?"

"Baik² saja ah iya aku sempat bertemu dengan seulgi"

"Jinjja tuan melihat melihatnya"

"Hahh ternyata seulgi dibawa pergi oleh boa"

"Boa? Mwo jadi boa yang membawa kabur tuan seulgi dan tuan seulgi belum meninggal"

"Nde boa bahkan mengaku kalau seulgi adalah tunangannya"

"Aish dasar wanita ular"

"Tapi yang aku heran kenapa seulgi tidak mengingatku"

"Jangan² tuan seulgi hilang ingatan atau boa yang berbuat jahat padanya secarakan tuan seulgi polos"

"Yang kau katakan ada benarnya juga kita harus menyelidiki ini tapi jangan memberi tau irene noona appa dan juga eomma"

"Baik tuan saya akan membahasnya dengan teman² saya"

🐻🐰

"Kenapa pake macet segala sih"

"Bersabarlah rumahmu tidak akan lari"

"Diam! kau diam saja bodoh"

"Aku hanya menenangkanmu saja kenapa harus membentak"

"Kubilang diam ya diam!"

Seulgi yang dalam kegabutan memilih diam daripada dibentak lagi sama boa. Kali ini seulgi menaik turunkan kaca mobil dengan kepalanya yang ia tempelkan ke jendela ketika kaca jendela naik maka kepalanya ikut naik dan sama halnya jika kaca jendelanya turun.

Didalam mobil milik yuri yang dikemudikan oleh marko terdengar kekehan yang membuatnya menjadi pusat perhatian irene yang bermain ponsel melihat kearah sampingnya dan wendy yang  duduk didepan bersama marko berbalik kebelakang.

"Joy ah kamu ini kenapa? Apa kamu kesurupan"

"Ih oppa sembarangan saja aku lagi menertawai orang itu dia sangat lucu lihatlah"joy menunjuk sebuah mobil yang tidak jauh dari mobil mereka. Seketika irene, wendy dan marko yang melihatnya mematung.

"Seulgi!"ucap mereka bersama kecuali joy yang membelalakkan matanya karena baru sadar kalau orang yang ia tertawai itu adalah seulgi.

🐻🐰

Baby Bear My Husband {Seulrene}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang