"cieeee,jeno mau dikemanain? "
_____________________
Karin ga peduliin perkataan somi,dia langsung ke mejanya yg dibelakang,biasalah tipikal remaja kebo:)"yeuuu,si kupret malah ngacangin! "protes somi.
:)Skip(:
Sekarang udah istirahat.karin dkk udah stay di warung mba hyuna yg seksoy.haechan sih yg maw :)
Karin mesen bakpau.jeno,jaemin ama hecan mesen soto, sedangkan somi,yujin dan seonho mesen somay gemay.
Tidak usah menunggu lama gays, makanan yg dipesen mereka akhirnya sudah ada di depan eyes tinggal disantap mantap harahap.
Skip pulang sekolah
Btw,ada yg mau tau why mereka udah pulang aja?itu dikarenakan awtor yg rajin bermalas-malasan menulis.nein biar palli:)
Karin pulang bareng ama somi dan yujin,bikos mereka mau shopping manjah ke Mall.awalnya Jeno ngajakin bareng tapi karinnya nolak.huhu kesian jeno ditolak..sini ama acu no:')-awtor canss
Mereka ga jadi berangkat bertiga karena hoho mau iqut,dia mau sekalian shopping secara mereka ber4 udah bersahabat dari jaman masih jadi ovum.g.
Jalanlah karin dkk menggunakan ojek online tapi pake mobil,di mobil seonho rame sendiri ga bisa diem.untung aja pak supirnya bisa konsen,klo gak udah tinggal nama.
Ga lama dan ga cepet Mereka nyampe di lobby mall dan langsung deh masuk ke dalem mall.Karin dkk langsung ke toko yg jual barang2 unyu seperti awtor.pikir sendirilah nama tokonya apa,toh yg jadi karinnya kan klean.
"gaes..liat deh unyu bat..."puji somi pada gelang unyu warna pink abu.
"iya ihh..unyu banget.."kata yujin ikut2an muji gelang.
"iya lucu kaya hoho yg imoet"tau lah yg ngomong siapa
"ihhh iya...beli yukkk"kata karin ikut2an sahabatnya.
"ya kalo lucu di belilah,berisik tau ga! "saut mas-mas di samping.nyaut ae mas2nya. Udh gitu nyolot lagi.kan zbl...
Pas karin nengok ke mas2nya.dia kaget,kan cowok yg nabrak dia dikantin.
"lah??kan lo yg nabrak gue pas dikantin itu kan???!!! "histeris karin.
"hah? Ooooooh inget gue,lo cewek yg gue tinggalin kayak orang bego kan?".menghina aq km maz-karin
"si anjir malah menghina"
'serasa nonton ftv'-hoho
"yaudah nih gue gantiin"kata cowok itu sambil ngasih 2 lembar 100 ribu.
"makasih mas.."tenang gaes,ini yg ngambil bukan karin.karin ga sematre itu kock.ini yg ngambil somi.
"ih som balikin,malu tau ga"bisik karin ke somi
"yeuu,ga boleh nolak rejeki"bales somiTerus karin ngeluarin uang 100 rebu 2 lembar dari tasnya,abis itu dia balikin ke cowok itu.trus dia ngambil duit 200 ribu ditangan somi,karin pintar :)
"loh?kenapa?"tanya cowok itu kebingungan.
"maaf ya,gue ga sematre itu.lo ga perlu ngasih duit,tinggal ngomong maaf,sor--"
"maaf ya.. "dia minta maaf sambil senyum manis banget.ASDHGFKJQWR.
'untung ga baperan' batin karin.
"dah kan? "tanya cowok itu
" iya, iya"jawab karin
"oh iya, btw nama lo siapa? "tanya seonho tiba2
"nama gue......
Nungguin ya..-awtor canss
Lai Guanlin,pindahan dari Taiwan gue dikelas 11B-IPS"
"Salam kenal nama gue Muhammad Seonho bisa dipanggil Hoho atau imoet"
Najis ho-karin
Iya ho km emang imoet dimata aq-awtor
Makasih tor-hoho"klo gue Somi Ayu Admala,bisa dipanggil somay"
"gue Ayu Yujin Cantika,panggil nya apa aja.."
"Yin,kenalin nama Lo buru"suruh somi tapi karin nolak
"Nih lin,jadi nama dia Karin Regina Putri.Panggil aja Ayin biar akrab"jelas Somi
"kebetulan nih,kelas kita sebelahan loh"lanjut somi
"minta id line lo dong yin"acieee guan manggilnya udah 'yin'.
"4y1n0606"kata yujin nyebutin id line karin
'bangsul emang temen-temen gua'- karin
"makasih apa aja"kata guanlin(?).
Guan manggil yujin apa aja karena yujin sendiri yg minta,baca yg diatas pas lagi kenalan ama Guan.~Skip~
Karin Dkk udah di Rumah masing-masing.pas nyampe depan rumah sih kaget karna ada warga komplek baru.kayaknya ada yg pindahan.rumah nya juga gede gitu.
"Assalammualaikum!!"teriak karin pas dah nyampe rumah.
"Waalaikumsalam"jawab irene lembut
"bun,bang dino udah pulang?"
"tumben ayin nyariin bang dino,biasanya berantem"
"yaudah, ayin tarik lagi omongan ayin"
"haduh"
"oh iya bun,ka lisa mana?trus itu ada yg baru pindahan ya?"
"ka lisa lagi jalan ama jungkook.kalo rumah yg itu..iya baru pindahan,tadi aja bunda dikasih kue buanyak banget..anaknya 2 ama bapaknya orang china tapi islam,ibunya asli indo, pake kerudung."
"oooh"setelah wawancara sama ibunda irene,Karin langsung naik keatas buat mandi.
---------------------------------------------Hohoho, ini awtor gaes.
Gimana?tokoh2nya yg blm cuma papa kapas ama bang tiwai doang kan?Jangan lupa vomment zheyenkk❤❤
Vommentnya Bu, Mas, Pak, Mbak de el el lah.jan lupa vomment.
KAMU SEDANG MEMBACA
- d i r e b u t i n -
Fanfiction- Gimana perasaan kalian kalo direbutin 3 cogan? Bahasa non baku. Start ;19 mei 2019 End ; 14 juli 2019