Karin make sepatu trus langsung nungguin Renjun.
Sambil nunggu,Karin masang earphone ditelinganya,iyalah masa diidung.kan garink,
Dia nyalain lagu galaw.Ga lah, kan Karin selalu ceria.dia dengerin lagu Fire Truck punya Pentagon,nggak deng.punya ensiti satu dua tujuh.
Baru bagian neng,neng,neng.udah ada klakson motor,dia buru-buru keluar siapa tau itu suara motornya Renjun.
Ternyata motor pak Herman.
Karin balik duduk lagi di kursi teras,dengerin lagu lagi.
Pas dia lagi ngedengerin lagu,ada notip dari Renjun.
06.30
Njun:yin
Njun:maaf ya,aku ga bisa berangkat bareng ke sekolah.
Njun:soalnya hari ini bang Winwin mau ke China.jadi aku sama Umi mau nganterin ke bandara.
Njun:maaf banget yinn 🙏🙏You:oh,gak apa-apa kok.
Njun:terus,kamu berangkat bareng siapa?
You:aku berangkat bareng bang dino,kebetulan bang dino belum berangkat:)
Njun:oh,yaudah kalo gitu.maaf banget yaa..
You:gapapa kok..
Njun:yaudah klo gitu,aku off dulu yaa.udah disuruh berangkat.
You:iya,hati-hati di jalan
Njun:iya..
Klo tadi Karin bilang sama Renjun dia berangkat bareng bang Dino.Karin itu boong,aslinya Dino udah berangkat bareng Bang Vernon.
Teruz Karin berangkat bareng sopoooo?????!!
Jangan Sopo,Jarwo aja.
Eh jangan, Adit aja,gantenk:)
Ngapa jadi adit,sopo jarwo_-
Kan lu yg nulis tor.-Riders
Oh,hiya hiya-awtor.
Karin ga berangkat ama siapa-siapa.Dia jalan kaky:(
Pasti banyak yg bertanya-tanya,kenapa gak mesen ojek online?kenapa ga bareng ka lisa?kenapa gak sama bunda?
Pertama,kenapa gak mesen ojek online? klo mesen Ojol.Bakal nunggu lama,iya klo dapet drivernya cepet.klo lama,ya bencana.sebenernya karin juga ga punya app ojek online:)
Kedua,kenapa ga sama Lisa?Dulu,Karin pernah kaya gini.trus pas curhat ama Lisa,eh malah diledekin abis-abisan.kan bete_-
Ketiga,kenapa ga sama bunda?karena bunda tuh udah banyak kerjaan, ga mungkin sempet nganterin karin.masak aja disempet-sempetin. klo bilang ke bunda juga pasti bakalan disuruh ke Ka Lisa.
Lagiankan,sehat jalan kaki.ini masih pagi,bagus buat olahraga.trus klo telat hukum push up.sehat kan??
Sekarang karin udah keluar dari Komplek rumahnya.iyalah,masa komplek rumah awtor.
Jarak rumah Karin ke sekul sih ga jauh2 amat.
Pas lagi jalan,tiba2 dia denger suara laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
- d i r e b u t i n -
Fanfiction- Gimana perasaan kalian kalo direbutin 3 cogan? Bahasa non baku. Start ;19 mei 2019 End ; 14 juli 2019