Chapter:12

133 10 3
                                    

Happy reading readers❤

Siders,i see you..👍
_________________________

Akhirnya Karin bantuin Jeno.walopun berakhir Guanlin misuh2 ga jelas.

Skip

"nah,udah selesaii"kata Karin seneng

"huh,akhirnya selesai juga"saut Guanlin

"iya,capek banget sih"Jeno nyaut sambil nyeka keringetnya,Karin yg peka ngeliat jeno langsung deh tuh di elap keringet Jeno.pake tangan.

Guanlin mulai panash..

"ekhem,yaudah yuk langsung ke kelas aja"Guanlin sebel liat Karin ama Jeno.

"eh,yaudah ayo"kata Karin jalan duluan ninggalin mereka Ber2 yg saling lempar tatapan Maut.

"heh,dua curut! Buruan!"Sebel Karin yg ngeliat daritadi Sinis2an teruz.

"ayo,yin"kata Jeno dan Guanlin Barengan

Karin,Jeno ama Guanlin jalan balik deh tuh ke kelas.Guanlin ke kelas 12B,Karin ama Jeno kekelas 12A.

"Assalamualaikum!"heboh Jeno pas dateng

"assalamualaikum!ayin cans kambek!!"kata karin ikut2an

"Ayiiinnnnnn"Somi langsung ke depan pintu meluk Karin

Lebay amat dah si somay..

"aduhh,apaan si somm,ih lepasin.."Karin sesek borr soalnya si somi erat bat meluknya..

"ehehe,maap maap"somi cengengesan sendiri

"Kenapa ayin ama Jeno datengnya telat?"tanya pak Ten

"klo saya tadi bangunnya kesiangan pakk"jawab Jeno santai

Ga boong kok dia,emang bener dia kesiangan.gara2 mabar pabji sampe tengah malem.

Dasar pabji_-

"klo ayin?"tanya pak Ten sambil liatin Karin

"emm,itu pak tadi..saya naik Gojek nah tukang gojek nya lamaaaa banget..saya nungguin.eh udah gitu bawa motornya pelannn banget"Jawab Karin Boong,ga mungkin kan dia bilang dianter Guanlin.bisa2 digosipin ama rombongan Daehwi..

"ooh,jadi si khong Guan itu kang gojek"kata pak Ten

Karin sweatdrop,lah bisa taw darimana pak Guru narsis ini?

"iya pak bener,dia kang gojek"jawab Karin

Sembarangan banget emang Karin, ngatain orang seenak jidat.anak orang kaya bapaknya investor di berbagai negara,dikatain kang Gojek.

"oh,yaudah ayin ama Jeno boleh duduk"-pak Ten

"makasih pak"-Karin n Jeno

Gaez,ada untungnya loh dihukum,Karin Ama Jeno jadi kehilangan Satu jam pelajaran pak Ten dan sisa waktu tinggal 15 menit again..

- d i r e b u t i n -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang