Jaemin="Happy birthday haechan,sahabat gue dari kecil sekarang udah 17tahun(btw ini sesuai dari cerita awtor) .gue inget banget,klo gue jatoh dari sepeda lu yg bantuin.klo gue dibully ama anak kampung sebelah lu ama jeno yg belain.tapi akhirnya lu takut juga.dan akhirnya bang jaehyun yg nolongin.semoga lu sukses ya chan.gue sebagai sahabat ikut ngedukung apapun yg lo lakuin asal itu ga berdosa"
Jeno="Happy Haechan Dayy,sahabat gue nih udah sweet seventeen.seneng banget gue punya sahabat dari kecil ampe kita gede kaya gini,lu selalu ada buat gue ama jaemin.klo gue lagi sedih lu yg buat gue ketawa dengan segala macem lawakan lu.Haechan sahabat gue emang the best."
Renjun ga ada,cuz mereka ga deket2 amat ceritanya.
Seonho="Sangeil chukkae hamnida Haechan,walaupun kita baru kenal dirumah karin dan itupun pas kita udah SMP,gue ngeliat Jeno ama Jaemin nyeritain semuanya tentang lu juga kaget.ternyata orang yg bobrok kaya lu bisa setiakawan juga.semoga sukses ya chan"
Seulgi="happy birthday anak mama yg ganteng dan tengil(?).semoga kamu bisa capai cita2 kamu ya nak.mama ngedukung kamu.sukses yaa.Satu lagi,kamu rajin2 pake skincare ya biar ga kaya papa kamu,biar bisa disukain somi juga"
Kai="Haechan arva saputra.satu-satunya anak laki papa sekarang udah 17 tahun.kamu jadi anak harus banggain orang tua,nurut sama mama,klo dibilangin ga boleh ngeyel.kamu anak laki2, harus bisa jagain mama.ok?"
Somi="happy birthday haechan.semoga lu bisa sukses,jangan godain gue terus.semoga lu bisa capai cita2 lu yg jadi penyanyi itu.gue sebagai sahabat,dukung banget."
(Haechan="duh neng somi,sahabat apa sahabat?dikit lagi jadi ayang mbeb nih")
Karin="SELAMAT ULANG TAHUN HAECHAN.sepupu gue nihh,udah sweet seventeen.Semoga lo ga Buluk lagi,semoga banyak rejeki.semoga jodohnya somi.biar gue bisa dapet ponakan dari kalian."
Yujin="SANGEIL CHUKKAE HAMNIDA HAECHANNNNN,walaupun kita baru2 ini kenal,tapi gue udah ngerasain banget gimana sifat setiakawan lo chan.apalagi yg dari brojol ya? Klo cuma denger ceritanya aja emang ga bakalan percaya sih,secara mukanya ga memungkinkan gitu.tapi klo udah liat dan ngerasain sendiri.bikin spechless."
Seungkim="happy birthday haechan,aku sebagai sahabat yg baru.seneng banget bisa punya sahabat kaya kamu,moodmaker banget.kamu juga sering ngajarin aku bahasa indonesia karna aku blm terlalu fasih banget.makasih ya chan"
Guanlin="Sheng Ri Kuai Le. haechan,Semoga panjang umur,semoga tambah pinter semoga ga buluk,tambah ganteng tapi jangan ngalahin gue.tetep setiakawan dimana pun lo berada.jangan lupain kita klo lo udah jadi penyanyi sukses."
Karin="lin,artinya sheng-sheng itu apa tadi?"
Guanlin="itu artinya selamat ulang tahun"
All="oooooooh"
ALL( --HAECHAN)="HAPPY BIRTHDAY HAECHAN!!!!!"
jeno="traktir Starb*cks lah.."
"hiya,betul2"-semwanya kecuali jeno,kai,seulgi ama haechan
Haechan ngeliat ke arah papanya.
"iya nanti papa kasih buat kamu traktir mereka semua"
"asiquee"-anak2
___________________________
garing banget ah,awtor ga bisa kasih kata2 mutiara.udah gitu banyak kata2 yg diulang2 lagi.
Ya sekiranya gitu lah ya...
Makasih dah maw baca..
KAMU SEDANG MEMBACA
- d i r e b u t i n -
Fanfiction- Gimana perasaan kalian kalo direbutin 3 cogan? Bahasa non baku. Start ;19 mei 2019 End ; 14 juli 2019