Im nayeon yang kini sudah berganti marga menjadi kim nayeon karena statusnya yang menjadi istri seorang CEO muda kim taehyung.
Nayeon dan taehyung menikah 3 bulan yang lalu karena adanya sebuah perjodohan antara kedua orang tua mereka. Nayeon yang memang selalu patuh dengan kedua orang tua nya hanya bisa menurutinya sedangkan taehyung dia memang sudah memiliki rasa pada nayeon sejak dulu mereka kuliah. Taehyung dan nayeon dulunya satu kampus hanya saja berbeda jurusan , taehyung mengambil jurusan management sedangkan nayeon mengambil jurusan fashion design.Menjadi istri seorang CEO tak mudah bagi nayeon , apalagi suaminya tergolong CEO muda yang terkenal sukses dan tampan. Tak sedikit juga para yeoja yang selalu berusaha mendekati suaminya . selain itu taehyung juga sangat posesif terhadapnya , banyak sekali peraturan yang taehyung buat untuknya setelah mereka menikah. Mulai dari tidak boleh pulang lebih dari jam 6 sore (nayeon bekerja di butik nya sendiri) , setiap keluar rumah selain ke butik nayeon harus izin pada taehyung , nayeon juga tak boleh pergi berdua dengan namja meskipun itu adik taehyung sendiri. kim soobin (aku ganti marga).
Bosan Dan lelah dengan semua aturan itu ? Ya nayeon sangat lelah , dia tak bisa bebas. Namun nayeon selalu berfikir ini demi kebaikannya , dia selalu berfikir jika taehyung melakukan itu semua karena tak mau membuatnya berada di dalam bahaya. Maka dari itu nayeon selalu menuruti semua aturan taehyung.
Kim taehyung. CEO muda yang kini sangat sukses , bahkan dia sudah memiliki cabang perusahaannya di LA. Taehyung adalah suami nayeon , baginya nayeon adalah segalanya. Dia tak mau nayeon terluka bahkan hanya satu goresan luka saja. Jika ada orang yang berani melukai istrinya itu maka jangan harap hidupnya bisa tenang.
Posesif , itulah sifatnya kalau sudah berkaitan dengan nayeon. Dia selalu melarang ini itu , tapi dia melakukan semua itu bukan tanpa alasan. Dia hanya tak ingin nayeon terluka , itu saja.
Menjadi seorang CEO muda , sukses dan tampan , tak sedikit yeoja yang berusaha mendekatinya namun sayangnya taehyung sudah terlalu terpikat pada pesona nayeon jadi puluhan , ratusan bahkan ribuan yeoja pun tak akan membuatnya berpaling dari nayeon.
:::
"Eodiga ?"
Tubuh nayeon menegang ketika suara dingin suaminya terdengar di ponselnya. Beberapa menit yang lalu nayeon pergi ke mini market yang letak nya tak terlalu jauh dari rumahnya. Dan bodohnya dia lupa memberitahu taehyung karena kemanapun dia pergi dia harus memberitahu taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive Husband (END✔)
RomanceHi ! Mau infoin sebagian part cerita ini aku pindahin ke Dreame. Kalian bisa baca disana tapi cast nya aku ganti nama lokal Pen nama di Dreame : Bunny nayen