MPH -3

15.6K 808 50
                                    

Nayeon melajukan mobil nya dengan kecepatan lumayan tinggi. Beberapa menit yang lalu jihyo menghubunginya untuk segera datang ke butik, katanya ada petugas pajak yang datang ke butik nya , mereka bilang akan segera menutup butik nayeon karena nayeon tak pernah membayar pajak butik nya itu.

"Kenapa bisa sampe ada masalah seperti ini ? Bukankah aku selalu membayar pajak tepat waktu ?" gumam nayeon bingung dan juga panik

Saat nayeon fokus dengan pikirannya tbtb ada seseorang yang menyeberang membuatnya terkejut dan langsung menghentikan mobilnya.





Cittt

Suara ban mobil dan aspal jalan yg bergesekan pun terdengar sangat jelas. Nayeon memegangi dada nya karena benar benar terkejut.

"Ommo ! Apa aku menabraknya ? Andwae jangan sampai" nayeon segera turun dari mobil nya melihat keadaan orang yang hampir saja ia tabrak.

Dapat nayeon lihat ada seorang pria yang tergeletak tepat di depan mobilnya

"Astaga , ahjushi ahjushi bangun" nayeon mencoba membangunkan orang itu

"Ahjushi , ah-  aaaargghh" teriak nayeon saat tbtb pria itu bangun dan langsung menodongkan sebuah pisau .

"A-apa yang ahjushi la lakukan ?" tanya nayeon kaget

"Cepat serahkan semua barang barangmu sekarang !!!"

"Mwo ? Sireo , aaa"

Pria itu semakin mendekatkan pisaunya ke leher nayeon karena saat ini nayeon berada dalam cengkraman nya.

"Cepat berikan atau kamu akan mati"

Tak ada pilihan nayeon pun akhirnya mengangguk , dia berjalan pelan menuju mobil nya untuk mengambil tas nya











"Hei lepaskan dia !!!"


:::

"Nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi , cobalah be-..."


Tut

"Aargghhh kamu kemana sih kim nayeon ?!!!" terik taehyung frustasi karena ponsel nayeon sama sekali tak bisa dihubungi.

Ini sudah hampir malam namun istrinya itu sama sekali belum pulang , tadi jihyo juga menghubunginya menanyakan keberadaan nayeon karena nayeon tak datang ke butik. Hal itu benar benar membuat taehyung marah dan juga khawatir.

"Awas saja aku akan menghukum mu jika km pulang nanti kim nayeon" gumam taehyung geram.

.

.

.

"Bagaimana keadaanya dok ?"

'Tidak ada luka serius , hanya ada sedikit luka di keningnya akibat benturan dan dia juga sedikit mengalami syok"

"Apa dia bisa langsung di bawa pulang dok ?"

"Silahkan , jangan lupa tebus obatnya di apotik"

"Ne khansamida dok"

Nayeon saat ini berada di sebuah klinik , beruntung tadi ada seseorang yang datang menolong nya. Sempat ada baku hantam antara orang itu dan penjahat tadi membuat nayeon terdorong keras hingga keningnya membentur mobil nya.

My possessive Husband (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang