MPH -2

21.6K 917 26
                                    

Seharian ini nayeon benar benar sibuk di butik nya. Dia harus mengerjakan beberapa design gaun pengantin untuk clien nya.

"Nay clien minta buat dimajuin ketemuan nya" ucap jihyo , sahabat nayeon yang kebetulan bekerja di butik nayeon juga.

"Kapan hyo ?"

"Besok"

"Mwo ? Besok ? Tp aku belum selesai membuat design gaunnya. Knp tidak lusa saja ?"

"Besok sore mereka akan pergi ke paris untuk prewed jadi hanya ada wktu besok siang atau kalau tdk bisa mereka akan batal menggunakan mu sebagai desiner mereka"

Nayeon menghela nafasnya , nayeon adalah tipe orang yang profesional jadi tak mungkin dia membiarkan cliennya batal menggunakan jasa nya.

"Yasudah atur waktu dan ketemuan nya besok setelah jam makan siang"

"Siap. Oiya aku lupa taehyung sudah menunggumu di depan"

"Mwo ?! Sejak kapan ? Yak knp km tak bilang drtd hyo ?!"

"Hehe sorry nay gue lupa"

"Aish ninja matilah aku. Yasudah km atur jadwal ketemu dengan clien bsk. Aku pulang dulu dan jangan lupa kunci butik sebelum pulang"

Setelah mengatakan itu nayeon langsung membereskan kertas2 gambaran sketsa gaunnya lalu segera menemui taehyung.

Nayeon menghela nafasnya , jantungnya berdetak sangat cepat saat melihat taehyung berdiri menyender di mobil nya. Jangan lupakan tatapan tajam nya yang mampu membuat siapapun merinding takut.

"M-

"Knp baru keluar ? Aku menunggumu 15 menit disini" ucap taehyung sebelum nayeon bersuara

"Mian , jihyo td lupa memberitahu ku"

"Lalu knp pesanku tak km balas ? Aku tlp juga tak km angkat"

"eh ? Maaf tae ponselnya aku silent"

Taehyung menghela nafasnya lalu masuk kedalam mobil diikuti nayeon.

Lagi dan lagi suasana di mobil hening , taehyung yang kesal pun melirik ke arah nayeon yang ternyata tertidur pulas. Sedetik kemudian taehyung tersenyum , tangannya yang kiri meraih jemari nayeon dan menggenggamnya "neomu saranghae nay"



:::

"Hyung please sehari saja. Ah tidak beberapa jam deh boleh ya ?"

"Tidak !! Ajak eomma saja kan bisa ?"

"Aish hyung , eomma itu tidak gaul jadi  gakan seru kalo aku ajak"

"Berangkat sendiri kan bisa ?"

"Sireo , semua teman teman ku membawa pendamping masa aku tidak ? Hyung juga gamungkin kan datang ? Jd boleh ya aku ajak nayeon nuna ? jebal"

"Sekali tidak ya tidak !! Sudahlah hyung lelah mau istirahat. anyeong"

"Hy

Tuttt...

"Aish jinja hyung tega sekali sih !!trs aku besok bagaimana ?"

Soobin baru saja menghubungi taehyung untuk minta izin mengajak nayeon sebagai pendampingnya di acara pensi perpisahan sekolah. Tapi seperti biasa taehyung tidak akan mengizinkan nayeon pergi dengan namja lain meskipun itu adiknya sendiri.

My possessive Husband (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang