BUKBER?

1K 171 33
                                    

Siang ini, gue, Baekhyun sama Sehun gabut bertiga di kamar. Si Sehun sementara numpang di kamar gue sama Baekhyun akibat kebodohan yang dia ciptakan sendiri cenah.

Kostnya basah, kasurnya tiba-tiba kayak perahu gara-gara kebanjiran air galon pas subuh tadi. Heran gue sama nih bocah, keseringan makan pop mie apa ya, MSG-nya udah sampai ke darah.

"Yaelah, masih jam 16:21." Gue cuma usap perut dengan wajah minta di kasihani.

"Nape, hyung? Pengen keripik ubi punya Minseok hyung lagi?" Tanya si Sehun dengan muka sok tau.

Baekhyun yang masih sibuk dengan skripsinya di laptop cuma ngakak. Anying, mengungkit kebodohan gue nih si kentut.

"Kagak. Harry, William, Stephen dan kawan-kawan udah ngamuk di dalem."

"Lo hamil, hyung?"

Gue muter bola mata. "...itu nama cacing-cacing di dalam perut gue."

"Orang kayak lo kapan matinya, hyung?"

"Duluan, gue nyusul."

Sehun mijat kepala.

Tok, tok, tok!

Tiba-tiba, ada yang ngetok pintu kamar gue.

"Hun, buka sono. Gue mager." Gue selonjorin kaki di atas meja belajar Baekhyun dan hampir nyenggol laptop kesayangannya.

"Kaki lo tuh kayak gapura. Minggir!" Baekhyun ngedorong kaki gue yang menyebabkan kaki gue terhempas bagai daun yang telah rapuh. Ga gitu juga, sih.

"Njir. Lo ga berperike-kaki-an amat."

TOK, TOK, TOK!

"Bodo. Buka pintunya sana!"

"SAHA? MASUK AJA. DI KUNCI KOK." Teriak gue sambil ngeklik app mobelejen.

Cklek.

"Ini gue. Chen. Udah gue dorong pintunya. Kok ga kebuka?"

"Ya kan gue bilang tadi pintunya di kunci, seyeng."

"Oh iya ya."

"Iya."

Sehun geleng kepala. "...masih gue pantau, tar juga gue jual ginjalnya."

Baekhyun yang daritadi sibuk sama laptopnya akhirnya ngalah dan jalan ke pintu trus ngambil kunci yang sejejeran sama baju gue yang semingguan masih kegantung membusuk.

Cklek.

Pintu pun kebuka dengan efek slow motion.

Chen nongolin kepalanya. "Ngapain kalian? Gue gabut weh. Bulan puasa gini dikit yang mau join reseller di gue- Lah, Hun? Lo disini juga?"

"Hooh. Kamar gue kena musibah."

Chen duduk di kasur Baekhyun, tepat di sebelah Baekhyun yang lanjut berkutat dengan skripsinya. "Yeol, lo ga kerjain skripsi? Liat noh si Baekhyun rajin amat."

"Ngapain ngerjain skripsi? Kan skripsinya ga apa-apain gue. Kasian atuh si skripsi di kerjain."

"Oh iya ya."

"Iya."

"...Gini nih kalo tusukan sate di kasi nyawa." Kali ini Baekhyun yang protes.

Gue cuma nyengir.

Baekhyun muter kursinya madep ke gue sama si Sehun. "Nyari takjil yok, guys? Gue lagi pengen nasi uduk gitu euy."

Gue yang tadinya mau main mobelejen tiba-tiba nge-pause. "Leh uga, nyari di warung mana nih?"

"Yang di depan gang aja dah. Udah paling ena disitu." Sahut Chen sambil ngelipet tisu. Kalo gabut suka aneh emang.

"Ogah ah gue lagi irit. Udah akhir bulan emak belon ngirim duit. Gue ada ciki kok di kulkas." Gumam si Sehun sambil siap-siap mau balik ke kamarnya.

"Heh, kalo soal itu mah gausah khawatir. Ada Suho hyung kok yang pasti neraktir. Lo makan ciki doang kapan gedenya? Udah tinggal tulang sama kentut juga masih belagu." Gue pun bangkit dari kemageran gue.

Karna sesungguhnya, makanan doang lah yang bisa membangkitkan semangat jiwa gue.

"Udah mau otw, nih? Cepet amat." Baekhyun buru-buru matiin laptopnya dan ngeganti boxer spongebob-nya ke celana jeans.

Gue ngangguk. "Disana antri cuy. Takut ga kebagian. Gue udah chat Suho kok tadi. Kita disuruh duluan aja kesana. Ntar dia yang bayar."

Chen senyum bangga. "Puja Suhodiningrat kebanggaan kita semua!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak Kostan | EXO [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang