"Saya lagi gak kerja kok, " Sahut Hyunjin tersenyum. "Ayo saya anter pulang, ini udah malem banget. "
Jeongin ngegaruk tengkuknya, "Aduh gak usah mas, Jeongin gak enak sama mas nya. " Dalam hati Jeongin ngerutukin dirinya yang sok-sok gak mau, padahal dia lagi butuh banget tumpangan.
"Gakpapa, gak usah gak enak gitu ah. " Hyunjin langsung narik Jeongin supaya masuk kedalam mobilnya.
Setelah Jeongin masuk kedalam mobilnya, Hyunjin langsung tancap gas.
Mobil Hyunjin berhenti tepat di lampu merah.
"Kamu kedinginan ? " Tanya Hyunjin karena ngeliat Jeongin yang selalu menggosok kedua tangannya.
Jeongin tersenyum canggung, "Nggak kok mas. "
Hyunjin tertawa ngeliat tingkah Jeongin lalu tangannya mengambil sesuatu dari kursi bagian belakang.
"Dipake nih, biar gak dingin. " Hyunjin menyerahkan hoodie berwarna hitam miliknya.
Jeongin mengerjapkan matanya, "E-eh gak usah mas, udah dikasih tumpangan masa dikasih hoodie juga sih. "
Hyunjin tertawa, "Gakpapa, Jeongin. " Hyunjin ngambil hoodie-nya dari tangan Jeongin, lalu ia segera memakaikan ke tubuh Jeongin.
Jeongin cuma bisa diem sambil mandangin wajah Hyunjin. Bener kata Chenle, Hyunjin emang ganteng. Apalagi diliat dari deket begini.
"Gemes banget sih, " Kata Hyunjin setelah ngeliat hoodie miliknya yang sangat kebesaran ditubuh mungil Jeongin.
.
.MANIS BANGET YATUHAN KAPALKU😭😭😭
ADEK GANTENG BANGET, AKU GAKUAT IH MAU MODAR AJA RASANYAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Grab [HyunJeong]✔
Fiksi PenggemarBerawal dari Jeongin yang mesen grab dan akhirnya ketemu sama mas grab yang doyan ngerdus. [Baca disetiap chapternya paling cuma beberapa detik] Bxb! Jgn baca kl jijik sm homo! Tq.