Hyunjin dan Jeongin memasuki kawasan mall yang sangat ramai. Maklum sih, malam Minggu itu waktunya para pasangan buat kencan. Kecuali sih yang jomblo.
"Kamu mau nonton apa?" Tanya Hyunjin ditengah antrian tiket.
"Terserah mas Hyunjin aja,"
Hyunjin ngangguk lalu meninggalkan Jeongin untuk mesan tiket bioskop.
"Yuk, udah mau mulai film-nya." Hyunjin gandeng tangan Jeongin buat masuk ke teater.
Jeongin yang digandeng cuma bisa diem sambil ngikutin Hyunjin.
Baru aja filmnya dimulai, Jeongin udah meluk tubuh Hyunjin erat banget.
Hyunjin kaget banget dong. Tapi gak nolak juga sih ehe
"Hei kenapa?" Jeongin cuma geleng-gelengin kepalanya.
"Kamu kenapa? Itu filmnya udah mulai."
"Jeongin takut, Jeongin gak bisa nonton film horror." Cicit Jeongin kecil tapi Hyunjin masih bisa mendengarnya.
"Maaf, saya gak tau."
Jeongin diem sembari terus mempererat pelukannya karena suara film horror yang menurutnya sangat seram.
"Ayo pulang, Jeongin takuuuuuuuttt.." Didalam pelukan Hyunjin mata Jeongin berkaca-kaca. Sejujurnya ia memang sangat takut jika berhubungan dengan horror.
Hyunjin jadi ngerasa bersalah, "maaf ya."
Hyunjin berdiri diikuti oleh Jeongin yang masih juga memeluknya, Hyunjin jadi sedikit susah berjalan karena pelukan erat Jeongin.
"Ini udah didepan, film horror nya udah gak ada." Jeongin pelan-pelan ngelepasin pelukannya.
Hyunjin terkejut ketika ngeliat mata Jeongin yang sembab, "kamu nangis? Aduh maafin saya ya, saya gak tau kalau kamu takut film horror."
Jeongin menghapus air matanya, "gakpapa."
Hyunjin mendekati Jeongin lalu mengelap ingus Jeongin dengan ujung kaos yang tengah dipakainya.
Jeongin terkejut, "ih mas, gak jijik?"
"Buat apa jijik? Lagian kamu kayak anak kecil, ingusan begitu."
Jeongin menjulurkan lidahnya, "biarin aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Grab [HyunJeong]✔
FanfictionBerawal dari Jeongin yang mesen grab dan akhirnya ketemu sama mas grab yang doyan ngerdus. [Baca disetiap chapternya paling cuma beberapa detik] Bxb! Jgn baca kl jijik sm homo! Tq.