44

2.5K 547 15
                                    

"Jeongin, mas grab ganteng lo kasian itu." Chenle nunjuk ke arah meja cafe yang berada tepat di ujung yang lagi di duduki Hyunjin.

Jeongin mendengus tak suka dengan ucapan Chenle, "bodo amat, gue gak peduli!"

Dari tadi Hyunjin emang selalu ngikutin Jeongin. Hyunjin nggak nyerah walaupun Jeongin udah marah-marah gegara gak mau di ikutin.

"Lo kenapa sih? Perasaan waktu itu lo udah baik-baik deh sama si mas grab itu."

Jeongin mainin ujung sedotan sambil ngejawab, "dia itu playboy Le! Nyesel gue kemarin udah baik-baik sama dia!"

"Hah? Serius lu?"

Jeongin ngangguk sambil ngeliat kearah Hyunjin yang sedang menumpukan kepalanya pada kedua tangan yang dilipat diatas meja.

"Dengerin penjelasan dia aja Jeong, tadi kan sebelum kita kesini katanya dia mau jelasin."

"Gak mau! Gue masih kesel pokoknya sama dia!" Jeongin bangkit sambil ngerapihin tasnya.

"Lah, mau kemana?"

"Pulang." Sahut Jeongin datar lalu jalan keluar cafe ninggalin Chenle sendirian.

Chenle menghembuskan nafasnya sambil jalan kearah Hyunjin kemudian ia menepuk-nepuk pelan lengan Hyunjin, "Woy mas!"

"Mas grab bangun woy!" Pekik Chenle.

Hyunjin dengan pelan ngerjapin matanya lalu matanya langsung bertemu dengan mata Chenle.

"Eh kamu," ucap Hyunjin ngucek matanya sambil senyum.

Chenle sebenarnya udah gak kuat disenyumin cogan rasanya mau teriak tapi dia tahan.

"Si Jeongin pulang noh, kejar gih!" Chenle nunjuk kearah Jeongin yang belum terlalu jauh dari cafe.

Hyunjin langsung buru-buru bangkit, "makasih, saya kejar Jeongin dulu ya."

Chenle ngangguk pelan ngebiarin Hyunjin buat ngejar Jeongin.

Grab [HyunJeong]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang