Sekarang udah jam 9 pagi. Yang sekolah udah pada berangkat pagi-pagi tadi. Tersisa kris sama yerin yang kepalanya masih agak sakit, sedangkan xiumin ada urusan, luhan kuliah pagi.
"Gue samperin gak ya yerin ke kamarnya?" Tanya kris yang lagi duduk di ruang keluarga bawah.
Yerin sedari yang lain pergi, dia ke kamar. Dan sampai sekarang dia gada turun.
"Samperin aja dah. Daripada dia kenapa-kenapa" Kris pun langsung bangkit ke lift.
~kamar yerin~
Yerin sedang berbaring sambil menatap langit-langit kamarnya.
"Kalo penyakit itu datang lagi, gimana ya? Yerin gak mau buat bunda sama yang lain sedih lagi kayak waktu itu" Argumen yerin sendu.
Tok~tok~tok~
Yerin memalingkan tatapannya ke arah pintu.
"Yerr... Ini oppaa... Lo gapapa kan di dalam?" Tanya kris dengan suara agak di keras kan.
Senyum yerin langsung mengembang.
"Oppa kris sekalinya emang sayang ya sama yerin" Gumam yerin.
"Masuk aja oppa... Yerin udah gapapa kok" Jawab yerin yang masih berbaring.
Pintu kamar pun terbuka dan melihatkan sosok tinggi kris yang berdiri di depan situ.
"Yakin udah gapapa?" Tanya kris lagi yang masuk dan menutup pintu.
"Masih rada sakit sih oppa, tapi gak terlalu" Jawab yerin dengan senyumnya.
Kris pun mendekat ke tempat tidur yerin, kemudian ia duduk di pinggir ranjang.
"Mana yang sakit, sini biar gue pijitin" Kata kris yang tersenyum kikuk.
"Hehehe... Oppa dekat-dekat sini dong, gimana mau ngurutin kalo oppa jauh" Cengir yerin.
Kris merasa gemas dengan muka yerin.
"Emangnya kamu gak marah sama oppa?" Tanya kris yang sudah duduk di samping kepala yerin.
"Yerin sih gak marah, awalnya takut aja kalo sama oppa. Yerin kira oppa gak suka sama yerin" Jawab yerin mendongakkan kepalanya menatap mata kris.
"Huftt.." Hembusan nafas keluar dari hidung kris.
"Oppa minta maaf ya, yerr... Oppa itu sebenarnya suka kamu disini. Oppa juga sayang sama kamu. Emang benar kata yang lain, cara oppa ngasih kasih sayang ke kamu tuh salah" Ujar kris seraya mengelus puncak kepala yerin.
"Yerin ngerti kok. Oppa pasti kayak gitu tuh, cuman mau buat yerin gak jadi manja kan. Makanya oppa keras ke yerin" Kata yerin kembali menatap langit-langit kamar nya.
"Awalnya oppa kira kalo oppa kayak gitu ke kamu, kamu bakal jadi kayak cewek-cewek yang lain. Tapi oppa salah, oppa malahan seneng kalo liat kamu manja" Tutur kris mencubit hidung yerin.
"Aihhh kenapa sih kok pada suka ngecubit hidung yerin??? Nanti pesek gimana??" Tanya yerin sebal.
"Hahaha, emang udah pesek sayanggg" Tawa kris pun pecah.
Karna geram, yerin langsung melintir perut kris keras.
"AWWW YERINNN" Pekik kris kesakitan sambil mengusap perut nya.
"Itu buat oppa yang sudah ketawain yerin!" Ucap yerin membuang muka nya.
Satu ide pun langsung muncul di otak kris. Dia langsung saja menggelitikkin perut yerin.
"AHAHAHAHA... GELII OPPAA, GELI IHH HAHAHAHA" Teriak yerin sambil menggeliat.
"Rasain tuhhh" Kris pun masih tetap menggelitik perut samping yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK TIRI {EXO}
Fantasy'Yerin sayang kalian semua'-Lee Yerin. 'Lo kuat dek, oppa mohon bertahan ya'-Park Kris. 'Kita semua sayang sama yerin'-All. Hayooo di bacaa:D Di jamin bakalan seru(?):v Kalo sudah baca, jangan lupa tinggalkan VOTE★ sama KOMEN💬 yaaa:) ⚠️Warning❗️ •B...