Prolog

1.8K 79 5
                                    

1. Lee Yoora
Punya 4 orang anak. Suaminya udah meninggal sekitar 1 tahun yang lalu. Punya kakak yang namanya Lee Sooman. Pemilik restoran 'lippo' yang terkenal di seoul.

2. Lee Chaerin
Anak pertama Lee Yoora. Umur 17 tahun. Sekolah di 'seoul high school', kelas 1 SMA. Orangnya baik, pintar, ramah, pengertian, enggak mau kalo adek-adeknya kenapa-napa, penyayang dan pintar masak. Kalo bunda enggak ada di rumah, dia yang bakalan ambil alih. Punya 2 sahabat yang namanya Jira sama Somi. Deket sama genk NCT juga, yang salah satu anggotanya adalah sepupunya.

3. Lee Hyera
Anak kedua Lee Yoora. Umur 16 tahun. Sekolah di 'seoul high school', kelas 1 SMA. Jadi ceritanya itu dia masuk sekolah kecepatan, makanya dia sama chaerin sama-sama kelas 1 SMA. Orangnya pemarahan, baik, cerewet, tapi penyayang, pintar, kalo di rumah tugasnya cuci baju. Punya 2 sahabat yang namanya Lami sama Hani. Deket sama NCT, apa lagi sama Jaemin.

4. Lee Keyra
Anak ketiga Lee Yoora. Umur 15 tahun. Sekolah di 'seoul high school', kelas 3 SMP. Orangnya lucu, baik, pintar, penyayang, kalo dirumah tugasnya bersih-bersih. Dekat sama NCT.

5. Lee Yerin
Anak terakhir Lee Yoora. Umur 14 tahun, lagi beberapa bulan 15 tahun :v. Sekolah di 'seoul high school', kelas 3 SMP. Dia sama keyra cuman beda 11 bulan, jadi mereka sama-sama kelas 3 SMP. Semenjak ayahnya meninggal, sifatnya agak berubah. Dia dulu itu ramah, mudah berinteraksi(?) sama orang baru. Tapi sekarang dia itu orangnya dingin, cuek, manja (kalo di rumah), agak tomboy, tapi dia cengeng(?). Deket sama NCT, apa lagi sama jisung dan chenle.

Hai semua....
Prolognya segini dulu ya..
Masih ada pemain yang lain kok.
Nanti kalian juga bakalan tau😅
Maaf kalo prolognya agak enggak nyambung.
Jangan lupa vote dan comment ya guyss...
....makasih😊....

KAKAK TIRI {EXO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang