🔥7🔥

415 40 5
                                    

"Ekhemm" dehem mereka.

Yerin pun tersadar dari tatap mata antara dia dengan...



























JAEMIN.

*Flashback*
Jaemin kebelet, dan dia langsung aja ngacir ke kamar mandi yang ada di dapur.
Kayaknya sih ngk ada yang nyadar, kalo dia tidak ada di ruang tengah.

Ceklek

"Huftt beres juga akhirnya" Gumam jaemin yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Baru aja dia jalan 2 langkah, ehhh listrik langsung mati.

"Aelahh pake matlis lagi" Gumamnya lagi sambil memegang dinding untuk balik ke ruang tengah.

"Ehhhh huwaaa..." Teriak seseorang dari dapur, meskipun tidak terlalu kencang.

"Bundaa... yerin takuttt...." Lanjut orang itu.

"Lahh yerin masih di dapur. Gw samperin aja dah, kasian juga gw sama dia" Kata jaemin yang sedang jalan menuju sumber suara sambil meraba-raba(?) sekitar, supaya tidak terjatuh.

"AHHH..."

Brugh

Gw ngerasa, badan belakang gw dah nempel sama lantai dapur.
Yaps, gw jatoh cess... terus ada yang nindis gw lagi:(

Prakk

Suara hiasan yang ada di dapur pecah:")

Gw ngebeku kan tuh. Pas samar-samar gw liat, yang nindis gw tuh si yerin'-'

"YERIN" Teriak yang lain datang sambil ngasih senter ke muka gw and yerin.

Ceklik

Listrik pun nyala lagi. Gw masih ngebeku tuh ngeliat matanya si yerin.

"Ekhem" Dehem mereka yang ngebuat gw sama yerin sadar.

*flashback off*

"Ehhh ma-maaf o-oppa" Kata yerin gemeteran dan langsung berdiri.

Si jaemin juga ikut berdiri kan.

"Yerr, lu ngak papa dek?" Tanya chaerin yang langsung menghampiri yerin dan memutar badan yerin.

"Gw ng-ngak pa-papa kak" Jawab yerin gugup.

Keliatan dari muka si yerin, dia sedang ketakutan.

"Jae, lo kok bisa di dapur sini??" Tanya jisung.

"Tadi gw ke kamar mandi, terus mati lampu. Pas gw mau balik, ehh gw nabrak si yerin. Terus tuh jatoh" Jawab jaemin sambil sesekali ngelirik ke hyera yang mukanya merah gitu.

"Tapi, kok kita ngak liat lo pas mau ke wc?" Tanya mark.

"Kalian aja kali yang ngak nyadar" Jawab jaemin.

~disisi lain~
Hyera yang ngeliat kejadian itu, tampak sangat cemburu. Tapi, dia masih mengetahui kondisi sekarang.

KAKAK TIRI {EXO}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang