.KRIS POV.
Gue hari ini kuliah pagi. Sekarang lagi ada di kantin kampus. Gue masih gak karuan buat ngambil hasil diagnosa nya yerin. Jujur, gue kasian sama dia kalo penyakit yang dulu dia derita kembali. Mana dia gak mau kalo gue kasih tau siapa-siapa nanti hasil nya."Oppa janji, oppa bakal ngerawat yerin" Batin gue sambil natap jus melon di hadapan gue.
"HEYYO BRO!" Sapa para teman-teman gue yang ngebuat gue kaget.
"Kaget gue anjirr!" Tatapan gue tajam ke mereka ber-3.
"Hahaha, bisa kaget emang nya lu?" Tanya suga yang duduk di depan gue.
"Serah".
"Napa dah lu, bro? Diam-diam bae?" Tanya daeyeol menepuk bahu gue.
"Gapapa" Jawab gue datar.
"Gosah bohong deh lu.. Kita temanan sama lo itu bukan baru sehari dua hari doang" Celetuk vernon intens.
Skakmat.
Gue bingung harus jawab kayak apa.
"Cerita aja bro. Sapa tau kan kita-kita ini bisa bantu" Yang lain pun menyetujui ucapan jangjun.
Hembusan nafas gusar gue pun keluar.
"Habis ini gue mau ke rumah sakit, buat ngambil hasil diagnosa si Yerin".
"Diagnosa?".
"Yerin?".
"Dia sakit?".
"Kenapa si Yerin?".
Kata-kata itu di keluarkan bersamaan oleh teman-teman gue.
"Belum tau pasti nya dia sakit apa. Tapi kata dokter, takutnya kalau penyakitnya si Yerin bakal muncul lagi" Cicit gue.
"Lo jangan nething dulu bro, berdoa aja semoga cuman penyakit biasa".
"Gue udah nyoba buat positif, jun. Tapi tetap aja pikiran gue selalu mentok ke situ" Gusar gue.
"Nih ya, gue kasih tau. Baik atau buruk nya hasil itu nanti, lo harus yakin kalau itu sudah jalannya. Gue yakin juga kok, Yerin itu orang yang kuat" Tutur suga memberi semangat.
"Betul tuh! Kita juga bisa kok jagain Yerin nanti" Setuju daeyeol.
"Ho'oh tuh. Kita juga kasian sama lo. Masalah sama si minho kan juga belum selesai" Kata jangjun.
"Thanks banget bro. Beruntung gue punya sahabat kayak kalian be-3".
Mereka pun cuman membalasnya dengan tersenyum.
.KRIS POV END.Ketegangan sangat terlihat di wajah Yerin sekarang. Dia masih memikirkan hasil nanti.
"Yeerr.. Hussstt" Panggil kai berbisik.
Yerin menoleh, "Kenapa?" Tanyanya yang juga berbisik.
"Lo gapapa?" Tanya kai.
Yerin menggeleng pelan dan tersenyum tipis.
Kai nampak tidak percaya. Dia memutuskan untuk fokus ke depan kembali.
Kring.. Kringg..
Bel pertanda pulangan pun berbunyi."Baik anak-anak, sepertinya pelajaran kita sampai sini dulu. Kalian bisa membereskan peralatan kalian dan pulang. Bapak permisi dulu" Ujar pak woonpil yang berjalan keluar kelas.
Mereka yang berada di dalam kelas pun dengan bersemangat memasukkan alat belajar mereka dan bergegas keluar.
"Lo kenapa sih, yer?" Tanya jisung yang dari tadi menatap Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK TIRI {EXO}
Fantasía'Yerin sayang kalian semua'-Lee Yerin. 'Lo kuat dek, oppa mohon bertahan ya'-Park Kris. 'Kita semua sayang sama yerin'-All. Hayooo di bacaa:D Di jamin bakalan seru(?):v Kalo sudah baca, jangan lupa tinggalkan VOTE★ sama KOMEN💬 yaaa:) ⚠️Warning❗️ •B...