"Mau mampir gak? Sebagai tanda terima kasih " tawar Jinyoung tapi berhubung dah malem, jadi besok aja.
"Gausah deh, udah malem besok aja Young"
"Nginep aja! "
Pintar!
"Ga ga ga! Nanti gue dicariin lagi! " tolak Jiwon.
"Yaudeh gue anterin lo pulang, rumah lo dimana? "
"Tau rumahnya Haknyeon? "
"Tau"
"Nah sebelah rumahnya"
"Ooh oke oke"
•••
"Tumben pulang"
"IHHH" Jiwon langsung nendang betisnya kak Youngmin trus noyor.
"SANTAI DONG! " teriak Kak Youngmin.
"ELO DULUAN NGAJAK RIBUT! BERISIK! "
wah, kalau udah ngomong gue-elo ke kak Youngmin pasti ada yang tidak beres nih.
"Loh kok nangis? Aduh maaf ya dek, gak sengaja, aduh maaf" kak Youngmin udah panik dan sekarang matanya kak Youngmin juga udah berkaca-kaca, Youngmin paling gabisa kalo ngeliat orang yang disayangnya nangis.
Ya ngapain nangis juga?
"Yaudah sini ayo duduk, cerita kamu kenapa? " Kak Youngmin narik pelan lengan Jiwon supaya duduk.
"Kakaknya yang berisik! Aku pusing!!"
"Yaudah maap, kamu ada tugas gak? Sini kakak kerjain "
"Yang pernah diancem gak naik kelas gausah sok pinter!! " Jiwon langsung naik ke kamarnya dan nutup pintu, Jiwon langsung tidur di kasurnya setelah mandi.
Sekarang dia lagi mikir kenapa tadi dia bisa nangis, padahal tadi diajak jalan-jalan ama doi kok nangis. Lagi stress dia sekarang.
Kring... Kring...
Jiwon ngeliat ke hpnya dan Jinyoung lagi nelfon.
"NI ORANG DAH BIKIN ORANG STRESS AJA! GA NGERTI APA WAKTU BELANJA GUE STRESS NYA KAYAK APA! " bentak Jiwon ke hpnya.
"Eh? Maaf ya"
Aduh mampus aja kau Jiwon.
"Gue banyak nanya ini itu ya? Lo cape ya? Maaf deh"
"Ga-gapapa Young, gue ga cape"
Jiwon, kalau udah mencapai titik tertinggi stressnya pasti bakal nangis. Apalagi kalau lagi pms.
Eh?
"Besok gue traktir deh, mau ga? "
"Boleh deh hehe"
"Yaudah, gut nait ya Jiwon. Mimpi Indah "
"I-iya"
Tut... Tut...
Jiwon langsung mengakhiri telponannya dengan Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
doi | Bae Jinyoung ✔
Fanfiction"Jangan diliatin mulu, kejar dong nanti dianya udah ada yang punya aja nangis nangis" • Bahasa Indonesia • Non-baku