Nah sekarang Jiwon dah masuk, aneh ya sekolahnya, masuk-libur-masuk-libur. Ya tapi gapapa, yang penting ada liburnya.
"Kak anterin kak" pinta Jiwon ke kak Youngmin.
"Kenapa ga naik bus? " tanya kak Youngmin yang baru bangun.
"Kakak ada jadwal kuliah pagi ya? Gausah deh, aku naik bus aja" kata Jiwon.
"Duit kamu abis? Sini kakak kasih" kak Youngmin segera memberi uangnya kepada Jiwon.
"Hati-hati loh dek" kak Youngmin mencubit pipi Jiwon dan mencium keningnya.
"Hehehe"
"Aduh gemes banget, yaudah hati-hati ya"
•••
Sekarang Jiwon lagi ada di bus perjalanan ke sekolah, daritadi dia cuman berdoa semoga gaada kecelakaan soalnya sekarang lagi hujan dan jalanan tuh pasti licin.
Dan daritadi busnya tuh rem mendadak, sampe Jiwon tuh merinding. Aturan tadi maksa kak Youngmin buat nganterin aja.
"Santai aja" kata Jinyoung
Iya, Jinyoung naik bus yang sama kayak Jiwon dan mereka duduknya depan belakang.
Jiwon ngangguk ngangguk dan berusaha santai, tapi bus sekarang lagi nge rem mendadak lagi dan reaksi masih tetap sama.
Jinyoung pindah tempat duduk ke samping Jiwon, sambil dengerin lagu melalui earphonenya, berusaha kalem. Padahal Jiwon gatau kalau Jinyoung udah takut setengah mati.
Kalau hujan gini biasanya banyak gitu kecelakaan.
Dan akhirnya udah sampai ke sekolah, Jiwon dan Jinyoung segera turun dari bus.
•••
Sekarang kelasnya Jiwon lagi free time, baru masuk udah free time mendingan tidur di rumah aja.
Dan sekarang sebelah Jiwon, Somi sama Daehwi lagi gosip, tiap hari mereka gosip adaaaaaa aja gitu yang diomongin.
"Ih Ji, lo tau kan Jinyoung punya kakak" kata Somi tiba-tiba
jiwon mengangguk-angguk "iya tau"
"Pernah liat ga yang mana orangnya? " tanya Somi.
"Belom sih"
"Ih sumpah ya, kakaknya Jinyoung itu sumpah mukanya judes banget " kata Somi.
Daehwi mengangguk setuju "iya trus katanya si kakaknya Jinyoung itu pernah ditembak sama hampir 1 sekolah waktu SMA!!! " seru Daehwi.
"Ssttt Hwi jangan keras keras"
"Iya hehe, sori Som"
"Trus sekarang dia kan kuliah ya, nah hampir 1 kampus juga suka sama dia!!! "
"Dan waktu SMA dia tolak semua cowok yang pernah nembak dia! "
"Ngomong jangan keras-keras, kedengeran tau" kata Samuel.
"Hah? Emang iya? " tanya Jiwon panik, soalnya kalau sampe Jinyoung denger image nya Jiwon bisa buruk nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
doi | Bae Jinyoung ✔
Fanfiction"Jangan diliatin mulu, kejar dong nanti dianya udah ada yang punya aja nangis nangis" • Bahasa Indonesia • Non-baku