Youngmin sama Jiwon sekarang lagi ada dikamarnya Jiwon. Jiwon lagi main laptop sedangkan Youngmin lagi guling-guling di kasur kamarnya Jiwon.
Jadi Youngmin itu tadi di kampus bilang ke ada lah cewe, dan Youngmin bilang kalau si Youngmin suka sama dia.
Eh si ceweknya malah bilang
"Udah punya pacar"Padahal belum, masih jomblo
Youngmin bilang kalau ceweknya juga rada jutek gitu.
Ceklek...
"Halah masalah cewek doang padahal! Cupu! " kata Donghyun begitu masuk kamar Jiwon.
"Berisik"
"Biarin aja kak gitu, masalah cewek doang. Padahal banyak banget cewek yang cantik di luar sana" kata Jiwon ngompor sambil nonton film di laptopnya
"Dengerin tuh Min! Gak laku mah gak laku aja! "
"GA NYAMBUNG LO, KELUAR! " teriak Youngmin.
"HEH KAMAR GUE! " teriak Jiwon bales Youngmin.
Youngmin ngeliatin Jiwon doang dan lanjut guling-guling di kasur
"Gue ada temen cewek nih, mau kagak? " kata Donghyun nyamperin Youngmin.
"Gak, maunya sama dia"
"Udah gak laku! Sok-sok an lagi! " kata Donghyun
•••
"Mau kemana kak? " tanya Jiwon yang ngeliat Youngmin jalan keluar make hoodie hitamnya, celana hitam, sepatu hitam, masker hitam, topi hitam. Serba hitam lah.
"Mau jajan" jawab Youngmin lemes.
"Ikut "
"Gausah"
"Ikut "
"Gak"
"Ikut"
"Udahlah dek, kamu dirumah aja"
"Gamau, kakak make baju serba item. Pengen ngebunuh orang ya? Kakak tuh--"
"HEH NGOMONGNYA! " teriak Youngmin kaget
"Abisnya bajunya kayak gitu"
"Yaudah ayo"
"Bentar mau ambik jaket" Jiwon pergi kekamarnya buat ambil jaket.
Mereka sekarang lagi di minimarket, Jiwon cuman ambil beberapa cemilan tapi Youngmin ambil keranjang terus ngambil makanan banyak banget.
Plak
Jiwon mukul Youngmin lumayan keras soalnya si Youngmin ambil makanan sambil bengong.
"Apasih dek" kata Youngmin
"Makanan segitu, bakal habis? "
Youngmin ngangguk terus pergi ninggalin Jiwon ke kasir.
Di rumah, Youngmin ambil semua snack tanpa disisain untuk Jiwon.
Snack yang dibeli Jiwon juga diambil semuanya.
"PUNYAKU! " teriak Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
doi | Bae Jinyoung ✔
Fanfic"Jangan diliatin mulu, kejar dong nanti dianya udah ada yang punya aja nangis nangis" • Bahasa Indonesia • Non-baku