Ify dan rio lagi jalan-jalan di taman, saat mereka lagi bercanda, mamah nya rio dateng menemui rio dan ify.
" rio ko kamu di sini sih kamu kan harus nemenin zeva ke dokter." kata mamah.
" mah emang harus rio ya yang anter zeva ke dokter ?" tanya rio
" ya kalo bukan kamu siapa lagi, orang tua zeva kan nitipin zeva ke kita dan zeva lagi sakit."
" mah rio cape selalu nemenin dia,dan aku harus ngorbanin waktu aku sama ify."
" yaudah kamu putusin aja dia dan selalu ada untuk zeva."
" cukup mah. ify pacar aku dan aku cinta sama ify." tegas rio.
" udah yo kamu juga gak boleh bicara kasar sama mamah kamu, aku duluan ya."
" aku anter pulang ya sayang."
" gak usah yo, aku bisa pulang sendiri ko kamu temenin zeva ya kerumah sakit dan aku mau jengukin mamah"
Dan ify pergi dari taman itu.
ify masih merasa sedih karna mamah nya rio selalu nunjukin sikap gak suka nya.
Sesampai nya di rumah sakit jiwa
ibu kandung ify dirawat di rumah sakit jiwa karna depresi saat tau suami nya nikah lagi dengen perempuan lain yaitu ibu nya zeva." mah ini ify, mamah harus sembuh ya.mamah sayang ko sama mamah. papah lakuin itu karna terpaksa untuk ngejalanin amanat alm papah nya zeva sahabat papah."
Dan ify selalu merasa sedih setiap ify nemuin ibu nya dan gk pernah di respon.
" ify pulang ya mah, ify janji bakal bawa mamah pulang dan ify nunggu waktu yang tepat dulu.ify pulang ya assalamualaikum."
" ify."
Saat ify jalan sampai pintu, ify mendengar kalo mamah nya nyebut nama ify, dan ify balik badan dan menemui mamah nya lagi.
" mah, mamah manggil ify." tanya ify
" kamu anakku.?"
" iya mah,ini ify anak mamah." jawab ify
" anakku, kamu cantik banget kaya mamah."
" iya mah, ify pulang ya nanti ify dateng lagi dan jemput mamah pulang ya."
Dan ify pergi dari rumah sakit itu.
" ify kamu baru pulang nak."
" iya, zeva gimana terapi nya." tanya ify
" alhamdulillah baik karna rio yang ada di sisi nya."
Hati ify kembali sakit saat mendengar nama rio yang menemani perempuan lain.
" bunda minta maaf ya karna nyakitin perasaan kamu, bunda gak mau kondisi zeva drop jadi bunda deketin rio." kata bunda.
" gak usah bunda bahas itu lagi, aku mau ketemu papah dulu ya."
Beberapa hari kemudian, hubungan rio dan ify mulai renggang karna ify selalu nunjukin sikap cemburu nya kalo lagi sama zevana.
" ehemmm seru banget." sindir ify
" sayang aku lagi ngobrol aja ko." kata rio
" jadi pacar kamu sekarang zeva nih aku udah di buang sama kamu."
" fy kamu tau kan aku ditugasin buat rawat zeva sampai sembuh." ucap rio.
" terus aja ribut dan gue bakal tunggu kabar kalian putus dan rio jadi milik gue." batin zevana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Untukmu ( IFY )
Teen Fictionrio dan ify pasangan kekasih saat Sma, mereka putus karna suatu hal yang membuat mereka gak bisa bersama lagi. namun, mereka kembali di pertemukan dan bertemu setiap hari di kampus.