3 tahun kemudian.Ify memutuskan untuk kembali ke jakarta tinggal bersama keluarga nya.
ify juga melanjutkan kuliah nya dijakarta." mamah." ify memeluk mamah nya,
" akhirnya kamu nyampe juga saya, ayo masuk."
Dan ify masuk kerumah nya yang lama gak ify kunjungi. dan ify disambut papah bunda dan zevana.
" anak kesayangan papah makin cantik aja, agak gemuk lagi tapi gak terlalu juga sih." ledek papah ify.
" papah apaan sih, tapi makasih ya pah ify seneng banget bisa kumpul lagi sama mamah, papah bunda zevana juga." kata ify
" kita juga kangen kamu ko fy." kata zevana.
" yaudah ify kekamar dulu ya mau istirhat." dan ify masuk ke kamar nya,
" gue gak akan biarin ify balikan sama rio, kalo gue gak bisa dapetin rio jangan harap lo juga bisa dapetin rio fy." batin zevana.
Di kamar ify mandi, selesai mandi ify duduk tempat tidur nya sambil main hp.
Tok tok tok...
" masuk aja gak dikunci ko." ucap ify
Lalu zeva masuk ke kamar ify, dan duduk di samping ify.
" fy gue boleh nanya gak.?
" bilang aja."kata ify
" lo kesini bukan mau balikan sama rio kan.?" tanya zevana
" zeva gue kejakarta mau kumpul sama mamah dan papah, keluarga gue bukan mau rusak hubungan lo sama rio." jelas ify.
" bukan gitu, kita udah putus fy. dia berubah jadi kasar dan selingkuh sama cewe lain gue gak mau lo balikan sama rio takut nya apa yang terjadi sama gue tarulang lagi ke elo fy."
Ify gak tega liat zevana nangis, ify bisa ngerasain apa yang zevana alami saat ini.dan ify meluk zeva untuk nenangin saudara tiri nya.
" lo jangan sedih lagi ya, laki-laki kaya dia gak pantes ditangisi lo pasti bisa dapetin yang lebih baik."
" makasih ya fy gue seneng sekarang lo dirumah ini lagi gue punya temen curhat."
" oya gue pergi dulu ya mau ketemu sivia sama shilla."
Ify buru-buru pergi karna mau ketemu sahabat" nya di caffe tempat mereka nongkrong waktu sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Untukmu ( IFY )
Teen Fictionrio dan ify pasangan kekasih saat Sma, mereka putus karna suatu hal yang membuat mereka gak bisa bersama lagi. namun, mereka kembali di pertemukan dan bertemu setiap hari di kampus.