Happy reading 😊
Ify udah siap pergi ke rumah rio, di bawah ify ketemu zevana.
" ify lo mau kemana udah rapih .?" tanya zevana.
" gue mau nongkrong sama sivia dan shilla di cafe." jawab ify.
" cuma sivia sama shilla .?"
" iya, kan kita udah lama gak ngumpul ya cuma kita ber 3 aja."
" jangan sampe deh lo deket sama rio, gue takut rio nyakitin lo kaya rio nyakitin gue."
" lo tenang aja, gue pergi dulu ya."
Ify pun langsung pergi dari rumah. rio sengaja jemput ify agak jauh dari rumah nya, takut nya zeva tau kalo rio yang jemput ify.
" yo sorry ya lo nunggu lama."
" iya santai aja kali fy, zeva gak curiga kan.?
" engga ko, zeva tau nya kalo gue jalan sama sivia dan shilla."
" yaudah yuk jalan."
Rio membuka kan pintu mobil untuk ify masuk. ify memberikan senyum manis nya untuk rio sebagai ucapan terima kasih.
Sesampai nya dirumah rio, ify masih takut ketemu mamah nya rio. karna terakhir ketemu hubungan nya gak baik.
" yo gue takut."
" gak ada yang harus di takutin fy, mau mau tau semua nya kan."
" iya yo."
" yuk masuk."
Rio membawa ify masuk kerumah nya, diruang keluarga temen" nya udah kumpul.
" ify." panggil tante manda.
" tante."
Tante manda langsung meluk ify karna dulu merasa bersalah sama ify yang udah misahin orang yang saling cinta.
" ify, tante minta maaf ya, tante tau tante banyak salah sama kamu."
" tante gak salah ko, jadi tante gak perlu minta maaf sama ify."
" mah ceritain gih yang sebenarnya." kata rio.
" fy kamu boleh nanya apa ke tante, nanti tante jawab."
" oya apa bener zevana sama rio gak pernah pacaran."
" iya sayang, mereka gak pernah pacaran. setelah kamu ke bandung, kita tau licik nya zevana dia nipu tante dan rio dengan berpura-pura sakit supaya kalian putus."
" ify gak nyangka zeva sejahat ify, padahal ify udah rela bagi kasih sayang papah ke zeva." ify yang gak tahan pun akhirnya nangis.
" sekarang lo tau kan semua nya." ucap shilla.
" makasih ya shill, kalo aja lo gak ngasih bukti itu pasti dia merasa menang udah rebut semua yang milik gue."
" iya fy sama - sama."
" yaudah sekarang kan kamu dah tau semua nya, tante mau kamu sama rio balikan."
" nah setuju tuh." kata alvin gabriel dan bani kompak.
" untuk sekarang aku pengen berteman dulu sama rio."
" iya mah, anggep aja pdkt lagi." ceplos rio.
" rio apaan sih bikin malu aja."
" tante setuju, rio mamah gak bolehin kamu pacaran sebelum lulus kuliah dan sukses."
" yah ko gitu sih mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Untukmu ( IFY )
Novela Juvenilrio dan ify pasangan kekasih saat Sma, mereka putus karna suatu hal yang membuat mereka gak bisa bersama lagi. namun, mereka kembali di pertemukan dan bertemu setiap hari di kampus.