Seterah 1 bulan lama nya mereka latihan setelah pengumuman yang mereka nantikan mengumumkan bahwa mereka mewakili tingkat kabupaten ke tingkat provinsi.
Itulah yang membuat mereka bahagia,bahagia,dan bahagia.
Selama 1 bulan juga mereka di beri waktu untuk latihan mengubah gerakan dengan tambahan durasi musik yang telah di tentukan.
Selama 1 bulan juga mereka latihan dengan serius tanpa memandang titik kelelahan sedikit pun.
Dan selama 1 bulan juga mereka melewati mode dimana mereka bahagia,sedih,bercanda,berbagi cerita,berdebat,bahkan berkelahi.(masa itu benar-benar indah)
●●●●
Setelah mereka berkumpul dan lama terdiam lafosa akhirnya angkat bicara."Gak kerasa ya bentar lagi kita mau berangkat rasanya baru kemarin kita latihan.Udah ga sabar pengen berangkat kesana,kalian gimana udah ga sabar juga kan?ngaku aja kalian!iyakan iyakan iyakan ri"ucap lafosa dengan semangat
"Iyaa"jawab riri sambil menoleh ke arah lafosa
Disaat seorang riri menoleh ke arah lafosa lain hal nya dengan ketiga teman mereka dan bergantian memandang riri lalu ke lafosa seolah olah mereka memberi tatapan mengejek karena jawaban singkat riri.
Riri sempat bingung kenapa dia di pandang seperti itu oleh teman-teman nya dan akhirnya dia memutuskan untuk acuh saja.
"Yaelah ri ga ada apa kata yang lebih pendek dari itu?!"kesal lafosa
"Dia mah emang gitu ga ada asik-asik nya kalau di ajak ngomong"sambung dania
"(2)"sambung zoya
"(3)"sambung fida ikutan zoya
"(21++)"sambung lafosa
"Mesum lo"kata dania sambil memukul kepala lafosa dan diikuti oleh fida dan zoya
"Sialan lo bertiga"tunjuk lafosa dengan bibir di tekuk
"Berisik!!"kata riri dan membuat mereka kicep
Di antara mereka berlima riri memang terlihat lebih pendiam dan dingin tapi asli nya dia ga gitu kok,malah malu-maluin kalo tau sikap aslinya gimana.Kadang-kadang aja sikap dingin nya keluar tergantung mood.
●●●●
Hari ini mereka memulai latihan pukul 04.00 sore,diperlambat karena mereka hanya perlu memperlancar gerakan saja."Kuy mulai latihan"ajak fida
"Alay lo kuy kuy kuy"kata dania dan membuat mereka semua tertawa.
"Ga alay ga asik"jawab fida dengan cengiran lebar teman temannya hanya mendengus saja.
Mereka tidak membutuh kan waktu yang lama untuk latihan terakhir ini dan akhirnya mereka pulang kerumah masing-masing.
Seperti hari-hari biasa nya kalo udah pulang dari latihan riri,lafosa,dan dania pasti pulang nya bertiga dengan satu motor sedangkan zoya dan fida mereka selalu di jemput.
"Terkadang latihan nari memang melelahkan tapi ada saatnya kita merindukan disaat latihan bersama"
●●●●
#curhatansiauthor
Happy eid mubarak bagi yang merayakan.
Mohon maaf lahir dan bathin🙏Selamat membaca,semoga suka dan tunggu kelanjutannya!
Jangan lupa vote and comment^^
05 juni 2019
23.17 wibHahahihi,
NFRnaye💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Something in the past
Teen FictionTERINSPIRASI DARI KISAH NYATA! Kejadian yang sudah lepas yang ingin di ingat kembali. Furaya adalah tempat yang penuh dengan kenangan,dari yang sedih hingga bahagia. Cerita yang mana seseorang bertemu dengan orang baru,berkomunikasi,bersosialisasi,d...