4.Sebelum di perjalanan

21 4 0
                                    

Happy reading and hopefully like it🤘

Don't forget vote and comment^^

NFRnaye💙

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Setelah malam yang di lewat kan dengan ke absurd-an chat group dan sekarang pagi kembali lagi dengan cuaca yang berbeda!

Tidak seperti hari dimana selalu cerah tapi sekarang berbanding terbalik.

Langit mendung,rintikan hujan mulai turun,sampai saat nya hujan deras dan hujan reda sampai seterusnya begitu!

Satu persatu di antara mereka mulai pergi bertemu dimana titik kumpul telah di tetapkan.

Langit masih mendung dan sekarang masih gerimis yang langit turunkan.

Langit mendung tapi berbeda dengan wajah gadis-gadis ini,awal pagi dengan muka yang cerah.

Setelah semua nya sudah berkumpul di salah satu hotel di kota mereka,sekarang waktu nya untuk berangkat tetapi sebelum berangkat tidak lupa mereka dan pembina di kumpulkan oleh kepala dinas pendidikan untuk memanjatkan doa dengan kepercayaan mereka masing-masing.

●●●●

Sebelum berangkat juga tidak lupa mereka berfoto-foto,bikin boomerang,dan yang terakhir berdebat di sosmed lebih tepat nya di chat aplikasi whatsapp.

Yang di chat nya hanya lafosa karna lafosa sebelum nya pernah berteman dekat dengan citra.

Sugesticitra:
Ga malu ya lo sama teman-teman lo?tanding dengan ambil gerakan kita ha?!

:Lafosalalona
Gerakan yang mana ya?perasaan kita-kita dikasih gerakan sama pelatihnya itu bukan gerakan kalian

Sugesticitra:
Jangan pura-pura ga tau deh lo!
Lo pikir gue bego apa?!

"Apasih maksudnya citra ini?"ucap lafosa pada dirinya sendiri

"Gerakan yang mana ya?"

"Apanya gerakan yang mana?"tanya fida yang mendengar ucapan lafosa

Mendengar fida bertanya seperti itu seketika mereka berlima pergi mendekat ke lafosa dan fida,duduk di pinggir kolam hias di hotel itu.

"Tau nih citra,masa kita di bilang ambil gerakan dia"jawab lafosa

"Hah?gerakan apaan?"tanya dania kepada lafosa

"Ya gerakan tari lah ogeb lo pikir gerakan balet"jawab lafosa sambil menoyor kepala dania

"Plisss deh jangan mainin kepala barbie!"

"Au ah ga denger gue tutup mata"

"Yang ada denger pake telinga mana ada pake mata"

"Mulut mulut gue kenapa lo yang ngatur"

Zoya,fida,dan riri sudah terbiasa mendengar atau pun membaca perdebatan di antara lafosa dan dania di dunia nyata dan di dunia maya jadi mereka hanya pura-pura tuli saja.

Handphone yang di pegang lafosa kembali bergetar,membuat empunya reflek melihat benda pipih itu.

Sugesticitra:
Ga bisa jawab kan lo,plagiat mah emang gitu

Sugesticitra:
Malu banget sumpah wkwk

Sugesticitra:
Kalo gue sih mending ga tanding daripada ambil gerakan orang

Mereka berlima ikut membaca apa yang citra kirim kan kepada lafosa.ketika lafosa ingin mengetik pesan,ucapan riri lebih dulu memberhentikan nya

"Jangan di ladenin orang yang seperti itu,kalo lo terpancing emosi dia bakal tambah gencar buat bikin lo marah"kata riri kepada lafosa

"Iya udah bener apa yang di bilang sama riri.nyatanya kan kita ga ada plagiatin gerakan citra sama teman-teman nya"sambung dania bijak

"Tumben pinter"ucap zoya setelah sekian lama diam

"Dari dulu mah gue emang pinter tel......."jawab dania

"Ayo teman-teman ku yang cantik kita pergi dari sini ngeri gue deket sama orang yang sok pintar"potong zoya cepat sebelum dania melanjutkan omongan nya.Dania yang otak nya lelet baru sadar bahwa yang di katain zoya adalah dia,berakhirlah dania hanya mendengus.

●●●●

Sekarang mereka sudah berada di mobil.mobil tersebut bisa di tempat kan oleh 9 orang.

Didepan sebelah kanan tentunya supir,disebelah supir ada salah satu peserta fls2n di bidang desain poster namanya hengky,disebelahnya lagi ada pembina desain poster namanya pak adi.

Dibelakang supir ada lafosa,disebelah lafosa ada dania,dan disebelah dania ada riri.

Dibelakang lafosa ada peserta fls2n di bidang gitar solo namanya roni,disebelah roni ada zoya,dan di sebelah zoya ada fida.

Lafosa,riri,dania,zoya,dan fida tidak harus berdebat lagi untuk memilih tempat duduk di mobil karna jauh hari sebelum berangkat mereka sudah menetapkan itu semua.

Flashback on

"Nanti dimobil gue duduk di kaca samping kanan"ujar lafosa

"Gue di kaca sebelah kiri"sambung riri

"Gue di teng......."ucap dania tapi terpotong oleh fida

"Gue di tengah antara riri dan lafosa"potong fida

"Ehh ga bisa dong gue yang duluan pengen disitu"

"Pokoknya gu......"

"Udah lo di belakang aja sama gue"ucap zoya kepada fida untuk memperlerai perkelahian antara fida dan dania

"Oke deh gue di belakang aja"pasrah fida

"Udah deal kan ini semua?nanti sebelum berangkat jangan ada lagi yang bertengkar"ucap riri

"Siapppppp"jawab mereka bersama

Riri hanya menatap sinis teman-teman nya karna di jawab begitu.

Flashback off

Mereka dimana pun selalu berdebat.Bahkan pernah berdebat memperebutkan properti yang mereka gunakan dan itu berlangsung cukup lama akhirnya dania lah yang harus mengalah itupun harus dipaksa ngalah dulu.

●●●●

Pembina tari menggunakan mobil pribadi yang di dalam nya juga terdapat peserta fls2n di bidang vocal solo namanya salci.

Yep,sekolah mereka mewakili kabupaten bukan hanya di bidang tari saja tapi juga di vocal solo.

Sampai ketika semua barang sudah dimasuk kan ke bakasi mobil dan mobil pun dijalankan dengan keadaan cuaca yang gerimis.

●●●●

#curhatansiauthor

Kalau ga ngerti ceritanya di paham-pahamin aja ya.kalau udah di pahamin tapi ga ngerti baca ulang aja.kalau baca ulang ga ngerti-ngerti juga aku ga tau kuduottoke.

Selamat membaca,semoga suka dan tunggu kelanjutannya!

Jangan lupa vote and comment^^

14 juni 2019
18.55 wib

Hahahihi,

NFRnaye💙

Something in the pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang