POV Rara*
"Sayang ayo bangun!"Ucap Bella tengah membangunkan putri nya yang tertidur pulas.
" Eunghhh." Rara terbangun dan mengeluarkan suara khas orang bangun tidur.
"Ayo sekolah!!" Ajak Bella dan membuka gorden jendela Rara,sinar matahari pagi menyinari kamar Rara.
"Hah?!!Jam 7?Aku telat dongg bun?Knp bunda bangunin aku tepat jam 7?!!" Gumam Rara kesal yang tengah sibuk sendiri dan bergegas mandi.
"Mana ada jam 7? Dasar Rara" Bella sambil tertawa kecil.
Bella lalu menuju meja makan untuk membuat sarapan untuk Rara dan Agung Suami nya.Agung yang ternyata sudah stay didepan meja makan sambil membaca koran pagi.
"Rara sudah bangun bun?"Tanya Agung.
" Sudah yah,bentar lagi dia sudah berkumpul disini."Jawab Bella lalu mengambil sehelai Roti.
*Rara keluar dari kamar mandi dan bergegas memakai pakaian kemudian ia melihat jam menunjukan pukul 06.15.
"Kampret moment memang" Ujar Rara pasrah dan kemudian turun menuju meja makan.
"Ra,ayo nak makan dulu!"Ajak Bella kemudian memberikan satu helai roti berslai coklat kesukaan Rara dan Satu gelas susu putih minuman favourite Rara dipagi hari.
15 menit kemudian Rara selesai Sarapan...
"Ra,bisa kita berangkat sekarang?" Tanya Agung.
"Yey diantar Ayah!!Bisa yahh!!Skuyy berangkattt!!" Rara dengan semangat 45.
"Kamu ga akan pamitan sama bunda sayang?" Tanya Bella sebari tertawa kecil.
"Oiya,aku sekolah dulu yaa bunnn!!!Yeyy anak bundaa sekaranggg udh SMP niii" Usai berpamitan Rara masuk kemobil.
"Bye bunda" Sapa mereka berdua.
Kemudian mobil hitam itu tidak terlihat lagi jejaknya.
POV End~
***
Sesampainya disekolah*"Dah,Rara hatii-hatiii semangat belajarnyaa!!" Ujar Agung yang memberi semangat kepada Putri semata wayang nya itu.
"Dah,juga ayah semangat kerja nya!!Biar bisa dapet uang banyakkk,nnti bisa sering shopping deh ama bunda ke mall!!"Celetuk Rara.
Kemudian Usai berpamitan Rara keluar dari mobil dengan wajah yang berseri-seri.
***
Hari ini bisa dibilang hari pertama Murid SMPN Permata 1 memulai Tahun ajaran baru,ditamabah wajah murird-murid kls 7 yg baru yang tengah berbahagia.
Rara menuju mading sendirian karena dia tidak menemukan jejak sahabat-sahabtnya itu.
Yaps kelas 7D!!
Betapa bahagianya Rara karena teman seruangan selama MPLS sampai sekarang tidak berubah.Rara menuju ruang kelas 7D yang berada di lorong paling pojok yang letaknya lumayan jauh jika hendak kemana-mana.Apalagi ke kantin memakan waktu sekitar 3-4 menit.
Rara masuk ke ruang kelas yang sudah ramai.
"Assalamualaikum.."Sapa Rara.
" Wa'alaikumsallam.. "Jawab sebagian karena yang lain sibuk dengan urusan nya masing-masing.
Rara langsung memilih tempat duduk didepan barisan kedua.Ia asal duduk saja karena melihat keramaian yang sudah membuat Rara pusing,dan ia lebih memilih duduk didepan tanpa menghiraukan teman duduknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Memories
Teen Fiction''Ra,mau ikut pramuka?''tanya Hafidh sahabat sekaligus kakak kelas Rara dulu. ''Hafidh?(Mimpi apa gua semalem bisa dipertemukan kembali ini orang,dan udah bener-bener beda),'' Seru Rara dalam hati.