PART 9

6.5K 503 22
                                    

     Saat pria tersebut menunjukan beberapa bukti bahwa dia adalah utusan Namjoon.Day baru percaya dan mau ikut dengan pria tersebut.Yaahh walaupun masih sedikit ada keraguan.

Saat ini mereka berdua sedang ada didalam mobil yang sedang melaju dengan kecepatan sedang.Ditemani dengan keheningan yang menyelimuti mereka.Tak tahan dengan situasi ini,sang priapun membuka suara.

"Namaku Kim Jae In" ucap Jae in bermaksud mengenalkan diri.

"Emm iyaa..namaku Dayra"

"Aku sudah tau"

Day hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung.

"Emm..dimana Namjoon oppa Jae in-ssi ?"

"Tidak perlu formal.Panggil Jae in saja,tidak perlu embel-embel ssi Day-ah"

"I-iya Jae in-ah"

Jae hanya tersenyum dan tetap fokus mengemudi.Dia tau bahwa Day gugup didekatnya.Mungkin masih takut atau ragu kepadanya.

********

     Disisi lain Yoongi dan member BTS yang lain sedang duduk santai didorm.Kecuali Namjoon yang saat ini sedang ada keperluan dengan PD-nim mereka.Pagi tadi saat masih tidur,Namjoon diltelfon oleh menejer mereka untuk segera menemui produser mereka.

Menejer bilang ada sedikit masalah yang tidak serius.Hanya masalah kecil yang tidak perlu dikhawatirkan.

Bulan ini member BTS memang mempunyai waktu senggang yang lumayan jika untuk berlibur.Tapi mereka memilih istirahat dan bermalas malasan didorm dari pada untuk berlibur yang akan membuat mereka lelah lagi mungkin.

Semua member sudah tau bahwa Namjoon sedang menyuruh orang suruhannya untuk menjemput gadis yang kata Namjoon bernama Day.

Semua member dengan antusias menunggu gadis itu pastinya.Tak terkecuali Yoongi yang saat ini merasa jantungnya berdebar entah karena apa.

YOONGI POV

     Entah kenapa hari ini aku merasa jantungku berdebar lebih kencang saat tau bahwa Namjoon akan membawa gadis itu kesini.Sebenarnya aku berdebar karena Namjoon bilang gadis itu ingin sekali menemuiku.

Sebenarnya ini sama saja seperti berhadapan dengan fans saat fanmeet.Tapi kenapa ini malah mendebarkan sekali.Seperti akan melamar seseorang saja.

Hah ? Melamar ? Melamar saja aku belum pernah.Kenapa malah berandai-andai 'seperti melamar'.Sepertinya otakku sudah tidak waras gara-gara terlalu berdebar.

"Hyung,apa yang akan kau lakukan jika kau bertemu dengan fans beratmu itu hyung ? Maksudku..Gadis itu"pertanyaan Jhope membuat lamunanku buyar.

"Tidak ada"jawabku singkat.

"Hah ? Tidak ada ?.Ayolah hyung..dia Army dan dia fans beratmu.Dia datang jauh-jauh dari Indonesia hanya demi bertemu kita,khususnya dirimu hyung.Masa kau tidak ingin melakukan apapun ?"

"Memangnya apa yang harusku lakukan ?"

"Astaga hyung...kau benar-benar menyebalkan.Yang harus kau lakukan adalah menyambutnya dan membuatnya senang.Atau lebih ?"

"Lebih ?"

"Iya lebih"

"Apa maksudmu lebih ?"tanyaku heran.

"Yahh seperti mencintainya,menyayanginya..atau memanjakannya mungkin ?"ucap Jhope dengan senyuman jahilnya yang membuatku muak.

"Kau gila ?"

"Hey hyung...Namjoon bilang gadis itu sesuai tipemu yang sekarang.Dan Namjoon bilang kau akan jatuh cinta jika kau bertemu dengannya"

"Tidak akan"tegasku.

"Tidak akan jatuh cinta kepada gadis itu hyung ?"

"Hmm.."

"Hahaha..."suara tawa Jhope yang kencang membuatku bingung.

"Kenapa tertawa ? Kau kehabisan obat ?"

"Hey hyung,memangnya aku gila.Tertawa saat kehabisan obat ?"

"Mungkin saja"

"Ck.Dengar hyung,kau bilang kau tidak akan jatuh cinta dengan gadis bernama Day itukan ?.Maka aku akan pegang ucapanmu hyung.Awas saja jika kau sampai jatuh cinta dengannya,aku akan memfoto ABS barumu yang tersembunyi itu dan menyebarkanya untuk disantap Army"ancam Jhope dengan seringainya.

Aku memang mempunyai ABS alias otot perut baru-baru ini.Aku melakukanya hanya untuk kesenanganku.Aku tidak pernah memperlihatkannya kepada penggemar kami.

"Terserah kau hobi-ah"

**********

     Saat ini Day sudah sampai di sebuah hotel di Seoul,dia sedang berbaring di kasur yang super empuk dan memejamkan matanya.Perjalanan dari Jakarta ke Seoul sungguh melelahkan.

DAYRA POV

Saat sampai dihotel tadi,Jae in langsung pamit pulang.Aku disuruh langsung masuk dan menunggu Namjoon datang atau menghubungiku.Dia juga melarangku keluar kamar sebelum Namjoon datang.

Ahh aku ingin sekali berteriak sekarang,aku....ahh aku sangat senang sampai seperti orang gila,tersenyum sendiri.

Sambil tersenyum,aku memejamkan mata dan berdo'a dalam hati 'Yaa Allah,semoga ini bukan mimpi Yaa Allah.Dan semoga saja Dayra bisa bertemu dengan member BTS,terutama pangeran tampan berkulit pucat yang bernama Suga alias Yoongi Oppa..Aamiin'.

Itulah kira-kira isi do'aku.Jika ini beneran mimpi,saat aku bangun nanti,lebih baik aku menyeburkan diri saja di kolam ikan milik ibu siti,tetanggaku di jakarta.

Ahh..membayangkannya membuatku menggelengkan kepala dan bergidik ngeri.Semoga ini bukan mimpi.

Tak lama aku terlelap dalam mimpiku.Tadinya aku tidak ingin tidur karna takut saat aku bangung aku malah ada di kasur kusam dirumahku,tapi rasa lelah membuatku mengantuk.

3 Jam kemudian.

TokTokTok...

Aku kaget dan terbangun saat ada yang mengetuk pintu kamar hotel yang ku tempati.Siapa yang datang kekamarku.Setauku aku tidak mempunyai kenalan di Seoul sehingga orang itu berkunjung ke kamarku.

Apa itu Jae in ? Apa dia kembali dan akan membawaku bertemu Namjoon oppa ?

Dengan cepat aku bangun dan berjalan menuju pintu.Aku berpikir itu pasti Jae in,karna hanya dia kenalanku di sini,dan hanya dia yang tau kamarku.

Aku juga sudah meminta nomor ponselnya,karna aku pasti membutuhkan teman disini.Aku dan Jae in juga sudah lumayan akrab.Kami mengobrol banyak hal dimobil saat perjalanan ke hotel.Dia orang yang menyenangkan.

TokTokTok....

Ahh aku malah melamun dan lupa mebuka pintu.Tidak tau kenapa,semenjak bertemu Namjoon oppa aku sering melamun.Aku hanya masih merasa tidak menyangka dengan keberuntungan hidupku,yaitu bertemu dan berteman dengan Namjoon oppa.

-----------------

TBC

Day mau ketemu Yoongi juga akhirnya...semoga berhasil....

Jan lupa vote..makasih..

My Bias Min Yoon Gi (END) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang