PART 8

6.4K 496 6
                                    

Jakarta,Indonesia 2019.

DAYRA POV

Aku baru saja pulang dari caffe tempat kerjaku.Hari ini aku lembur,jadi pulang agak larut malam ini.

Sesampainya dirumah,aku tidak melihat ayah ataupun ibu.Mungkin mereka sudah tidur.

Dulu saat aku masih baru bekerja,orangtuaku selalu menungguku pulang.Walaupun aku lembur dan pulang larut,mereka selalu menungguku.

Tapi sejak aku memaksa mereka agar tidak menungguku,akhirnya mereka tidak pernah menungguku lagi sampai sekarang.Aku hanya tidak mau membuat mereka menunggu dan menunda waktu tidur mereka.

Drrtt Drrtt

Ponselku berdering singkat,menandakan adanya pesan masuk.Aku langsung melototkan mata begitu melihat nama 'Namjoon oppa' terpampang jelas dilayar ponselku.Dan aku segera bangkit untuk duduk dari posisi rebahanku tadi.

From Namjoon Oppa
To Dayra

"Hy..apa kabar ??
Aku ingin menyampaikan sesuatu yang penting,apakah kita bisa bicara melalui telfon ??"

Aku mengerjab beberapa kali dan membaca berulang-ulang pesan darinya.Apa aku tidak salah baca,dia ingin menelponku.
Tak lama aku kembali menerima pesan darinya lagi.

From Namjoon Oppa
To Dayra

"Ahh...maaf aku tidak bisa menelfonmu karena ternyata baterai telfonku habis.Jadi sebaiknya kita saling bertukar pesan saja.Bagaimana ? Kau ada waktu kan ?"

Bukankah selama ini dia yang tidak punya waktu,aku selalu punya waktu untuk membalas pesannya.Ahh aku sedikit kecewa karena tidak jadi bertelfonan dengannya.

Aku kemudian mulai mengetikan sesuatu untuk membalas pesannya.

From Dayra
To Namjoon Oppa

"Aku punya banyak waktu asal oppa tau.Katakan saja hal penting itu oppa"

From Namjoon Oppa
To Dayra

"Aku akan menyuruh orang menjemputmu ke Seoul,apa kau mau ?.Kau tenang saja,dia orang yang sangat ku percayai.Jadi kau akan sampai sini dengan selamat.Dan masalah biaya,kau tenang saja.Aku akan mengurus semuanya.Aku juga akan mengurus kehidupan mu disini.Bagaimana ??"


Aku kembali membaca pesan itu berulang-ulang.Apa yang mengirim pesan ini benar-benar Namjoon Oppa ?.jika benar,maka aku tidak boleh menolak kesempatan ini.

Dengan senyuman lebar,aku membalas pesan Namjoon itu.

From Dayra
To Namjoon Oppa

"Oppa apa kau benar ??.kau tidak sedang bercanda kan ??.oppa tentu saja aku mau...aku sangat mau oppa...Tapi oppa,aku takut merepotkanmu dengan kau membiayai hidupku selama disana oppa.Aku tidak mau jika itu akan merepotkanmu"

Tentu saja otaku masih waras,aku tidak akan pernah mau bersenang-senang jika itu merepotkan orang lain.Apalagi jika itu Namjoon oppa.Namjoon Oppa ??? Ahh aku masih berasa seperti mimpi saja.

Tak lama ponselku kembali berdering singkat.

From Namjoon Oppa
To Dayra

My Bias Min Yoon Gi (END) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang