PART 5

7.1K 569 12
                                    

AUTHOR POV

    Setelah mendapatkan izin dan dipinjami ponsel oleh Dayra,Namjoon segera menghubungi managernya.

"Hallo"

"Hyung ini aku Namjoon ak-.." sebelum Namjoon menyelesaikan kalimatnya,manager Sejin lebih dulu memotongnya.

"Hey kemana saja kau bodoh.Kami mencarimu sedari malam.Kau menghilang dan baru menelfonku saat pagi buta begini"protes Sejin panjang lebar.

"Hey hyung dengarkan dulu,aku minta maaf.Aku habis menolong seseorang dan lupa memberi kabar"jelas Namjoon.

"Hah?? Siapa yang kau tolong ?? Dan kenapa memangnya dia sampai kau menolongnya ??"

"Dia seorang army yang baik hyung,ak-.."

"Hey !! Apa kau gila ?? Kau berani menolong army ?? Bagaimana jika dia sasaeng fans ?? Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu ??"

"Itu tidak mungkin terjadi hyung.Dia gadis yang baik.Sudahlah hyung,aku tutup telfonnya.Dan nanti aku akan langsung kebandara saja hyung.Oke ? Sampai jumpa !"

"Hey..tunggu dul-.."

Tutt tutt tutt....

Sambungan telfon diputus sepihak oleh Namjoon.

******

Ke enam pria itu bingung melihat managernya terlihat seperti sedang frustasi.

"Sebaiknya kita bersiap-siap kebandara sekarang" ucap Sejin.

"Hyung apa tadi itu Namjoon hyung ?" Tanya jungkook.

"Iya.Dia bilang dia akan langsung menyusul kita kebandara.Jadi ayo kita bersiap-siap"

******

NAMJOON POV

     Setelah mengabari Sejin hyung,aku segera mengembalikan ponsel milik Day.Dan berpamitan dengannya dan keluarganya.

"Oppa..oppa hati-hati yah.Semoga kita bisa bertemu kembali" ucap Dayra dengan mata berkaca-kaca.

"Hey tentu saja kita akan bertemu kembali.Jangan menangis,dan ingat kita akan menjadi sahabat.Aku berjanji akan membawamu kekorea dan mengenalkanmu ke semua member terutama biasmu,Yoongi hyung.Jadi jangan bersedih oke ?" Ucapku panjang lebar untuk menenangkannya.Dan baru saja aku berjanji kepadanya.Aku akan menepatinya nanti.

"Terimakasih oppa.Semoga aku bisa bertemu dengan semua member terutama Yoongi oppa" jawab Day dengan segera menghapus air matanya dan tersenyum manis.

"Oke.Oh iya,bolehkah aku meminta nomor ponselmu ?"

"Tentu saja oppa"

Setelah diberikan nomor ponselnya,aku segera pergi menuju bandara.Aku menyetir mobil dengan senyuman.Aku sangat senang bertemu dengannya.Jujur saja,seumur hidup,baru kali ini aku bertemu dengan gadis yang teramat sangat tulus dan manis sepertinya.

Aku benar-benar ingin mengenalkanya dengan Yoongi hyung.Day juga sangat menyukai Yoongi,siapa tau Yoongi juga menyukai Day.Ahh entah kenapa aku benar-benar merasa bahwa mereka sangat cocok.Apalagi Yoongi hyung pernah bilang bahwa dia ingin mencari gadis yang taat agama sepertinya.

Aku yakin,dia gadis yang taat agama.Karna dari bicaranya saja dia selalu membawa-bawa nama Tuhannya.Seperti,Inshaa Allah,Alhamdulillah dan semacamnya.Ahh aku tidak terlalu hafal semua itu.

Sesampainya di bandara,aku segera mencari keberadaan mereka.

"Heyy akhirnya kau sampai juga.Penerbangan kita beberapa menit lagi,jadi ayo bersiap"

"Iyaa Sejin hyung"

"Sebenarnya kau kemana saja semalaman ?,kau hampir membuat kami mati karna khawatir denganmu bodoh"protes Jin hyung.

"Panjang ceritanya hyung.Akan aku ceritakan kepada kalian semua nanti,terutama kau" tunjukku kepada Yoongi hyung.

"Kenapa aku ?,aku tidak punya waktu untuk mendengar cerita tidak pentingmu itu.Lebih baik aku tidur"sarkas Yoongi.

"Terserah kau hyung,aku akan tetap menceritakannya"

*******

AUTHOR POV

     Mereka telah sampai di korea dengan selamat pada malam harinya,yahh walaupun tidak tepat waktu alias telat selama beberapa jam mungkin.
Saat ini mereka dalam perjalanan menuju dorm BTS,mereka masih mempunyai waktu beberapa hari sebelum akhirnya mereka melanjutkan tour mereka.

"Huffttt...akhirnya sampai juga"ucap jhope.

"Kalian semua harus langsung istirahat dan tidur tepat waktu,aku harus pulang sekarang.Selamat malam"pamit Sejin hyung.

"Selamat malam juga hyung"jawab BTS serempak.

******
Seoul,Korea 2015.

     Pagi harinya setelah sarapan,mereka sedang berkumpul di ruang tv untuk bersantai.

"Hey hyung,kau sudah berjanji akan menceritakan apa yang sudah terjadi denganmu semalam"

"Ahh iya,akanku ceritakan kepada kalian sekarang.Tapi kalian jangan kaget oke ?,baiklah dengarkan baik-baik ceritaku ini,terutama kau Yoongi hyung.Jangan tertidur saat aku bercerita.Mengerti ?"

"Hmm.."Yoongi hanya menjawab dengan gumaman saja.

"Hey jawablah dengan benar hyung !"

"Iyaa iyaa..cepat berceritalah.Aku tidak punya waktu banyak untukmu"

Semua hanya menggeleng-gelengkan kepala saat mereka mendengar interaksi antara Namjoon dan Yoongi.

Namjoon menjelaskan secara rinci dan detail tentang apa yang terjadi dengannya semalam.Semua mendengarkan cerita Namjoon dengan baik.Dan semua orang disitu benar-benar merasa tertarik dengan cerita Namjoon.

Mereka dibuat penasaran akan gadis yang kata Namjoon sangat 'cantik,manis dan baik' itu.Namjoon juga menceritakan tentang janjinya kepada gadis itu sebelum akhirnya ia pergi semalam.

"Kau sudah berjanji kepada gadis itu hyung,maka kau harus membawanya kemari dan memperkenalkanya kepada kami"

"Tentu saja taehyung-ah,aku akan membawanya nanti.Apalagi dia sangat ingin bertemu dengan Yoongi hyung.Benarkan hyung ?"tanya Namjoon kepada Yoongi.

"Hmm.."

"Hey hyung,aku menjelaskanya panjang lebar sedari tadi.Dan kau hanya menjawabnya dengan gumaman tidak jelasmu itu.Kau mendengarku tidak sih hyung ?"kesal Namjoon.

Tadinya Namjoon pikir,Yoongi akan merasa sangat tertarik dengan ceritanya,apalagi mengenai gadis itu.Tapi ternyata dia malah acuh tak acuh seperti itu.Membuatnya kesal saja.

"Aku mendengarmu.Bawa saja gadis itu dihadapanku,dan buktikan omongan konyolmu itu"jawab Yoongi dan berlalu pergi.

Jika sudah membahas seorang wanita,Yoongi selalu saja begitu.Bersikap acuh tak acuh,akan tetapi mereka sudah terbiasa dengan hal itu.Terbiasa dengan mulut pedas dan hati batu Yoongi.

Bukan hanya itu,mereka juga sangat takjub saat hati Yoongi luluh dengan ajaran agama islam dan membuat Yoongi menjadi orang yang akan bangun paling pagi untuk maksanakan kewajiban seorang muslim,yaitu ibadah sholat Subuh.Yahh walaupun setelahnya Yoongi akan kembali tidur.

Tapi setidaknya ada banyak perubahan positif dari Yoongi setelah Yoongi memutuskan untuk menjadi mu'alaf dan mendalami ilmu tentang keislaman.Dia bahkan sudah memiliki guru pribadi untuk membantunya sekarang.

------------------
TBC

Vote and komment pliss !!!

My Bias Min Yoon Gi (END) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang