01 I'm felling something

116 27 17
                                    

           ~ I'm felling something~
       
                ♡ Happy reading ♡

Hari ini hari pertamaku masuk sekolah baru. Rasanya senang,aku merasakan suasana yang lebih berbeda. Pada masa orientasi ini,aku duduk bersama Jaemin.

 Pada masa orientasi ini,aku duduk bersama Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin adalah teman aku waktu kecil. Rumah Jaemin tepat disamping rumahku. Kami selalu bersama hingga sampai saat ini kami selalu bersama. Rasanya senang sekali bisa bertemu sahabat kecilku.

Namun anehh dia laki laki dan aku perempuan,rasanya seperti--ah entahlah.

Bel berbunyi,itu pertanda semua murid istirahat. Aku dan Jaemin pergi ke kantin,kami membeli pop mie dan soft drink.

Ketika kami berjalan untuk memilih tempat duduk di kantin itu,sialann..jaemin dengan tidak sengaja step on ikat tali sepatuku,akhirnya aku terjatuh,tapi untunglah ada seorang pria dihadapanku itu yang memegang tanganku,sehingga aku tidak jatuh ke lantai_- dan makanan yang aku bawa itu masih ditanganku.

Aku belum pernah lihat dia.

Dia sungguh tinggi,tampan,manis. Seakan-akan  aku menatap dia tanpa berkedip. Lalu pria itu berkata

"Are you okey?"

"Iya gakpapa,makasih"

Pria itu tersenyum dan meninggalkan aku. Sungguh...dia tampan. Jujur,aku belum pernah melihat pria setampan itu.

"Maaf Je aku gak sengaja,hehe" -(meminta maaf dengan muka polosnya)

"Coba kalo aja tadi ga ada orang yang pegang tanganku,aku bisa jatuhh,malu,pada ketawa nanti"

"Iyaa kan aku minta maaf"

"Yaudah aku maafin,lain kali kamu jangan ceroboh!" -(kesalku)

Kami menghabiskan popmie dikursi kantin,,akhirnya bel berbunyi,bel ini pertanda semua murid harus masuk kelas.

Tapi aku lagi ga mood dengan sikap jaemin tadi,entah,mungkin aku masih kesal sikapnya yang ceroboh itu.

Ketika pulang sekolah aku di jemput kakakku,naik sepeda,dengan gaya cupunya.

Ketika pulang sekolah aku di jemput kakakku,naik sepeda,dengan gaya cupunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai dirumah,Mama menyuruh kami makan siang. Ayah sedang diluar kota karena ada tugas.

Setelah selesai makan Kak Chanyeol lanjut bekerja,ia bekerja direstoran tapi bagian mencuci piring. Ia hanya lulusan SMA,walaupun Ayah sanggup membiayainya namun ia tidak mau. Ia tidak mempunyai teman karena dipandang sebelah mata dengan keadaan fisiknya.

Sebenarnya ia dilarang mama untuk bekerja yang tak pantas untuk dirinya,namun mau gimana lagi ia berkeras kepala untuk bekerja.

"Mah-dek-au-be-ang-at-u-lu-ya"(mah,dek,aku berangkat dulu ya)

"Kamu hati-hati ya nak"

"Iya kak hati-hati"

"Jeje kamu seharusnya gak perlu dianter sama kak chan,kasihan kak chan bolak balik antar jemput kamu"

"Lha terus kalau aku gak di antar jemput kak chan aku naik apa??"

"Kamu kan bisa naik taksi online,atau bis,atau apalah..,yang penting kamu gak menyusahkan kakakmu"

"Orang kakak aja gakpapa kok,masa mama ngelarang sih"

"Ya kamu ngertiin kondisi chanyeol dong..kamu itu harus mandiri,ga usah manja"

"Ya udah deh"

Lalu mama meninggalkan tempat ini menuju kamarnya. Entah kenapa atmosphere jadi begini,aku bingung,tegang...dan aku tidak suka ini. Karena aku penasaran,aku mencoba melihat keberadaan Mama. Aku berjalan di kamarnya dan membuka pintunya,ternyata Mama sedang...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continue...


Tau ini masih pendek,hehe :') jangan lupa voment yaa,gomawo💖
Maaf abal-abalan😅
Next ?

HATE and LOVE 🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang