"Lu tadi kan yang nabrak gua sampai buku-buku yang gua bawa jatuh!!"suara Kai yang pelan namun wajahnya terlihat murka.
"Maaf aku tadi nggak sengaja"
Aku semakin dipepetin hingga jarakku dengan dia 5 cm. Aku mendorong dadanya sekuat tenagaku dan menjauhinya.
"Aku kan sudah bilang,aku minta maaf"tegasku.
Lalu aku berlari membuka pintu gudang dan menuju ke kantin untuk menyusul Jaemin,Jisung,dan Tzuyu.
"Jeje"suara Jaemin di belakangku dan aku menoleh.
"Kamu aku tungguin lama banget"dengus Jaemin.
"Maaf Jae,hehe"
"Kamu udah aku pesenin makanan,itu di meja"ucap Jaemin.
"Oh,makasih ya"
.
.
.Aku terkejut ketika ada seorang wanita di rumahku dia duduk di sofa tapi aku tidak tahu dia siapa. Oh mungkin dia temannya mamah.
"Permisi.."ucapku sambil tersenyum dan menuju ke kamar,tapii..
"Jeje..sini"suara mamah yang menyuruhku duduk ke sofa.
"Iya mah"jawabku.
"Temenya mamah mau bicara sama kamu"ucap mamah yang meninggalkan kami berdua.
"Dek nama kamu siapa?"
"Jeje"
"Kamu kenal nggak sama yang namanya Kim Jong in?dia dipanggil kai"
"Hah?"
"Kamu kenal?"
"Iya tante,dia kelas XII juga sama seperti saya,tapi beda kelas"
"Syukur kalau gitu,saya lyra ibunya Kai. Saya minta tolong boleh ya.."
"Minta tolong apa?"
"Kamu kan pintar matematika tolong kamu bujuk dia ya..supaya dia mau belajar,sekarang nilainya turun. Saya sendiri sudah bujuk tapi susah. Mungkin kamu bisa merubahnya"
"Tapi saya tidak akrab dengan dia,lagi pula saya juga tidak terlalu pintar"
"Oh tapi kalau kamu nggak mau nggak apa-apa. Tante nggak maksa kok"
"Anak saya mau kok"saut mamah yang tiba-tiba muncul.
"Tapii__"
Mamah melotot kearah ku dan aku pun tahu artinya.
"Iya tante saya usahakan ya"
"Makasih nak. Ya sudah saya permisi dulu ya,masih ada urusan. Makasih mbak fanny"ucap tante lyra.
"Iya mbak lyra"jawab mamah.
"Tante itu siapanya mamah?terus kenapa mamah suruh aku buat ngajarin Kai?"
"Nggak apa-apa nanti dapet uang"jawab mamah dengan santai.
"Emang nya aku guru privat apa"
"Udah deh,kamu itu nurut aja. Ini semua itu juga demi kamu biar dapet uang jajan. Uang dari papah itu buat kita makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE and LOVE 🌈
Fiksi RemajaBad boy ? Awalnya aku suka tapi begitu tahu sifatnya aku menjadi tidak suka. . . . Maafkan aku yang telah menyiakan semuanya. Maafkan aku yang telah menyakiti semuanya Maafkan aku ...