Namaku Selby Salsa Mahestro,
Aku lahir di Yogyakarta tahun 1994. Anak ke 2 dari 3 Bersaudara.Tinggal di Rumah yang luasnya 195 meter persegi dan berada di pertengahan keraton Yogyakarta.
Tapi semua itu dulu sebelum akhirnya kami memutuskan untuk pindah dan menetap di Bandung.
Pilihan yang pahit, dimana aku harus pindah dari Kota ini karena urusan pekerjaan Ayahku, Ayahku adalah seorang prajurit.
Pasalnya aku hanyalah gadis Yogya yang sama sekali belum pernah merasakan cinta.
.....Bulan september tahun 2009 di sma-ku yang baru ini,aku mulai mengenal yang namanya cinta.
Mempunyai banyak teman baru yang membuatku untuk pandai bergaul bersama mereka.Hari itu, di kantin sekolah aku melihat pria tampan yang selalu membuatku salah fokus.
Membuat aku merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, dia kakak kelasku Fajar Rian dan dia kelas 12. Dia pintar,anggota tim sepak bola ,dan disukai banyak perempuan di sekolah ini.
Ketika aku sedang memperhatikan gerak geriknya temanku Nadine menepak pundakku begitu keras "prakk.."Nadine : "Dia kak Fajar tingkat 3 ."
Aku : "Ganteng banget."
Vita : "Iya lah lumayan."
Citra : "Gimana enggak? Dia pinter dan anggota club sepak bola di sekolah "
Nadine : "Aku denger dari kakakku kalo dia typical orang yang gamau pacaran dulu."
Aku : "Oh yah? Pasti cewek di sekolah ini banyak yang suka."
Nadine : "Itu sih udah jelas, tapi kayanya sih dia belum punya pacar."
Aku : "Bagus deh kalo gitu,aku jadi ada kesempatan."*Semua temanku mentertawakanku*
Vita : "HAH? gimana bisa? Secara ya di sekolah ini yang suka bukan kamu aja."
Citra : "Tapi kayanya dia emang deket sama cewek- cewek."
Aku : "Ah ya udah lagian aku ga mungkin kan bisa jadian sama dia."Padahal di dalem hati aku tuh berharap banget bisa deket sama dia.
........
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG DOKTER
RomanceSeorang Wanita yang mengejar cinta seorang Dokter ganteng. Dan akhirnya...