#3

1.2K 31 0
                                    

Walaupun tersakiti tapi aku tetep setia nunggu Kak Fajar putus sama dia. Ya walaupun aku gak tau kalo aku bakal jadian apa enggak.

Udah hampir 5 bulan mereka pacaran,udah hampir 5 bulan juga Citra jauhin aku. Dan bulan depan itu Kak Fajar bakal lulus dari sekolah ini.

Tapi kenapa aku tuh masih aja suka ke Kak Fajar,  Padahal aku udah disakitin.

Ketika kita lagi asyik ngobrol di taman tiba-tiba Citra dateng sambil peluk aku dan dia nangis.

Citra     : "Selby Maafin aku, selama ini aku udah jahat sama kamu,udah ngerebut Kak Fajar,dan buat kamu nangis gara-gara aku jadian sama Kak Fajar."
Aku       : " Udah sih gapapa lagian aku udah ikhlas kok, mungkin aku belum pantes aja sama Kak Fajar."
Citra     : "Tenang aja Sel aku udah putusin dia buat kamu,aku gak mau pertemanan kita putus cuma gara-gara cowok."
Aku       : " Kenapa??? Lagian aku udah buat keputusan bakal berhenti ngejar dia."
Citra      : " Jangan sel, kamu harus perjuangin cinta kamu! Kamu harus pertahanin perasaan kamu! Bulan depan Kak Fajar bakal lulus dari sekolah ini!."
Aku        : "Udah telat,percuma aku kejar lagian Kak Fajar gak bakal pernah tau kalo aku itu suka."
Nadine  : " Bener tuh Sel kamu harus perjuangin cinta kamu lagi,lagian kamu kan cinta banget sama Kak Fajar."

***

Bulan ini, hari ini aku bakal kehilangan Kak Fajar, sekarang dia sudah lulus dr sekolah ini.

Vita        : "Gimana kalo kamu foto sama Kak Fajar?."
Nadine  : "Ide bagus tuh."
Aku        : " Tapi takut dia gak mau."
Citra      : " Tenang, biar aku yang minta."

...
Citra         : "Kak ,Selby pengen Foto bareng."
Kak Fajar : "Ayo."

Akhirnya aku Foto berdua bareng Kak Fajar

Aku            : "Makasih ya kak."
Kak Fajar : "Kirim ya ke wa sel."
Aku            : "Iya kak, nanti aku kirim lewat Citra.."
Kak Fajar  : " Gak usah lewat Citra, sama kamu aja,minta nomor aku ke dia, aku duluan ya!."

Aku seneng banget akhirnya dia tau nama aku,akhirnya aku bisa ngobrol sama dia.

***

Malem itu aku kirim foto tadi siang

Aku            : " Kak udah aku kirim ya."
Kak Fajar : " Iya makasih,kamu tuh yang suka nginjek sepatu aku di mesjid ya?"
Aku           : " Haha iya,maaf ya kak jangan marah."
Kak Fajar : "Iya gak apa apa,aku malah baru tau ternyata dari dulu kamu itu temennya Citra."

Aku           : " Gitu ya hehe,Oh iya selamat ya kak Katanya Kakak udah keterima di Fakultas Kedokteran ya?."
Kak Fajar  : " Kok kamu tau sih?."
Aku             : " Hahaha iya lah aku gitu."
Kak Fajar  :" Ahaha bisa aja."

Makin hari kita makin deket. Tiap hari chat. Tiap hari nanyain kabar. Dia anggap aku sebagai adiknya.

Dan sampe saat ini dia belum pernah tau isi hati aku kalo aku tuh suka sama dia.

ABANG DOKTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang