Aku gak suka ya kalo ada perempuan yang so akrab sama dia, gatau deh bawaannya suka pengen marah.
*mesjid sekolah*
Gak sengaja kita ketemu di mesjid, dan dia ngeliat aku pas lagi buka sepatu.
Citra : "Sel itu liat ada siapa?"
Aku : "Subhanallah aku ketemu lagi. Sholeh amat yak."
"Makin aja aku suka." Kata aku dalem hati.Tiba-tiba kak Fajar jalan ke arah kita
Makin deket...
Semakin deket...
Aku pikir dia mau nanya nama aku, eh ternyata
"Maaf mau ngambil sepatu yang keinjek kamu."Malu banget ya ampun.....
Muka salting boro- boro ngejawab malah deg-degan ngeliatin mukanya.
***Besoknya aku sengaja,sengaja diem di pinggir sepatunya. Supaya dia liat aku lagi.
Ternyata bener, dia langsung duduk di sebelahku, rasanya itu gak bisa di deskripsiin,seneng banget!!!!!
Selanjutnya aku ngelakuin ini terus, dan kayaknya kak Fajar udah bosen dan mulai curiga kenapa setiap hari sepatunya ada di deket aku.
***
Sampe suatu hari aku cari-cari sepatu dia di mesjid bareng Nadine & Vita
Karena Citra dia duluan katanya.Aku : "Nad bantu aku cari sepatunya, biasanya disini."
Nadine : " Iya kok biasanya disini ya."
Vita : " Eh tapi itu si Citra."Pas kita samperin ternyata dia lagi injek sepatunya Kak Fajar. Sampe dia ketakutan gitu pas ketauan.
Tapi disitu aku gak ada curiga sama sekali.
***
Tapi ada yang aneh diantara kita berempat, kenapa Citra akhir-akhir ini selalu ngejauh dari kita bahkan dia sampe jarang gabung sama kita.
*kelas*
Aku : "Kamu kenapa Cit kok jarang gabung sama kita?."
Citra : "Gak apa apa lah,lagian aku bosen kalo bareng kalian terus."
Nadine : "Apa kamu punya masalah sama kita?."
Citra : "Gak, gak ada."
Aku : " Ya tapi jelasin kenapa kamu ngejauh kaya gini dari kita?."
Vita : "Kamu kenapa sih Cit akhir akhir ini jadi aneh gitu."Tiba -tiba Citra pergi gitu aja.
***Sampe akhirnya kita cari tau kenapa dia jadi berubah. Padahal hubungan kita gak ada problem sama sekali.
Besok pagi Citra janji bakal cerita ke Nadine kenapa dia ngejauh dari kita.
Citra kasih liat chatannya sama Kak Fajar yang aku suka. Gila gak sih, kenapa dia gak mau to the point aja
Aku kaget!!! Kaget banget!!! Gak nyangka bakal sampe gini!!!
Dan akhirnya aku tanya ke Citra
Aku : "Jadi alesan kamu selama ini ngejauhin kita cuma karena ini?."
Citra : "Maaf ya sebelumnya,Tapi aku cuma chatan biasa aja kok,aku gak suka,lagian aku tau kamu suka."
Aku : "Kalo tau aku suka kenapa kamu ikut deketin Kak Fajar juga?."
Citra : "Selby!!! Enggak!."*Pulang sekolah*
Aku liat Kak Fajar di parkiran,tapi kenapa ya Kak Fajar diem disitu padahal kan dari tadi sekolah udah bubar. Aku pikir mungkin dia lagi nungguin temennya.
TERNYATA DIA NUNGGUIN CITRA DAN MEREKA PULANG BARENG!
Gak nyangka banget bakal Citra yang dianter pulang, aku sakit hati banget liat mereka,padahal dia kan tau kalo yang suka pertama itu aku bukan dia.
***
Besoknya aku langsung cari si Citra bareng Nadine& Vita.
Aku : "Katanya kamu gak suka! Tapi malah pulang bareng?."
Citra : "Itu cuma kebetulan aja."
Vita : "Gimana kebetulan,kamu kan belum lama kenal Kak Fajar?."
Citra : "Maaf sebenernya semalem Kak Fajar nembak aku terus kita berdua udah jadian."
Vita : "Ya allah Cit sejahat itu kamu sama temen sendiri?."
Aku : " Ya kenapa kamu gak bisa tolak? Kan kamu gak suka sama Kak Fajar."
Citra : "Perasaan gak ada yang tau, Aku juga gak tau bakal kaya gini."
Nadine : "Aduh jaman sekarang masih ada ya temen modelan kaya gitu."Aku gak kuat nahan diri aku, sampe aku nangis karena itu.
Nadine & Vita ikut aku sampe ke wc.
Vita : "Sabar sel, Aku gak mau kamu sedih kaya gini."
Nadine : "Sel plis kamu jangan nangis kaya gini,malu diliatin ntar sama temen kelas."Aku : "APA SIH YANG KURANG DARI AKU? AKU TAU CITRA LEBIH CANTIK DARI AKU, AKU TAU DIA LEBIH PINTER! TAPI KENAPA DIA REBUT DIA DARI AKU?."
Nadine : " Kamu gak ada kurangnya kok Sel! Kamu pantes bahagia sama Kak Fajar! Bukan Citra! ya gak Vit?."
Vita : "Bener banget tuh Sel apa kata Nadine dan menurut aku kamu lebih cocok sama dia."
Aku : "Makasih ya kalian udah mau dengerin aku."
Nadine : "Tenang aja,kita bakal ada terus sama kamu."
Vita : "Insyaallah kita gak bakal nyakitin kamu,aku bakal dukung kamu sama Kak Fajar."
Aku : " Makasih ya,kalian berdua temen aku yang paling ngertiin aku."
***Aku gak tau harus gimana,setiap hari aku selalu memikirkan mereka
"Kenapa sih Kak Fajar gak jadian sama aku?."
"Kenapa dia lebih milih si Citra?."
"Kenapa dia gak pernah tau!."
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG DOKTER
RomanceSeorang Wanita yang mengejar cinta seorang Dokter ganteng. Dan akhirnya...