Selama 2 tahun kurang Komunikasi kita udah gak kaya dulu, dia udah mulai sibuk karena dia kuliah di Jakarta,dan tahun ini aku harus lanjut kuliah ke luar negeri.
Aku bakal lanjutin pendidikan aku ke Bangkok untuk 4 tahun ke depan, dan ambil jurusan manajemen bisnis disana.
Aku sempet berusaha buat ngasih kabar ke Kak Fajar kalo aku bakal kuliah disana. Tapi dia gak baca chat dari aku.
Sampe akhirnya aku harus pergi ke Airport dan bakal pergi ke Bangkok hari ini juga,tapi aku masih sedih karena aku takut gak bisa jauh dari dia. Karena selama hampir 3 tahun ini aku masih menaruh harapan kepadanya.
Jadwal penerbangan jam 11.30 wib yang berarti Pesawat bakal take off 2 jam lagi.
Vita, Nadine & Citra mengantarku ke airport
Aku : "Temen-temen makasih ya selama ini udah jadi temen aku, tapi maaf hari ini aku harus pergi tinggalin kalian ini semua karena masa depan aku. Aku titip Kak Fajar."
Vita : "Sel semoga kamu sehat ya disana,semoga kamu sukses, semoga kita bisa bareng-bareng lagi kek dulu."
Nadine : "Sedih banget harus ditinggal kaya gini, maaf kita belum bisa buat Kak Fajar suka sama kamu."
Aku : "Tenang aja,kalo kita berjodoh aku bakal dipertemukan kembali entah kapanpun itu. Tapi aku titip ya kasih tau kalo aku pergi dulu."Aku sambil menarik koperku ke arah tempat transit.
Tiba-tiba Kak Fajar datang
Aku gak nyangka banget kalo dia bakal ketemu aku untuk terakhir kalinya.
Kak Fajar : "Maaf aku gak pernah kasih kabar ke kamu,Karena aku sibuk di Jakarta, Kamu beneran bakal pergi? Disaat aku mulai suka sama kamu? apa kamu bakal pergi gitu aja?."
Aku gak nyangka bahwa dari mulutnya bakal keluar perkataan itu.
Semakin berat aku meninggalkan semuanya.Aku : "Maaf banget mungkin ini berat,tapi aku udah pikirin ini semua sejak lama, Kenapa Kak Fajar gak pernah tau Kalo selama ini aku cinta."
Kak Fajar : " Karena aku gak pernah tau kalo kamu sebenernya suka."
Aku : "Tapi maaf untuk sekarang aku harus pergi,aku harus lanjutin pendidikan aku disana,dan kalo kita emang jodoh kita bakal ketemu lagi."
Kak Fajar : "Oke ,aku bakal tunggu kamu sampe kamu lulus,Karena aku juga bakal lulus 4 tahun lagi."
Aku : " Baik,aku bakal tunggu kakak sampe jadi Dokter."***
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG DOKTER
RomanceSeorang Wanita yang mengejar cinta seorang Dokter ganteng. Dan akhirnya...