Chapter 2

287 35 11
                                    

CHOOSE

[ Milenatta / Jobnatta ]

Bl/Yaoi

Happy reading
.

.

.

.

Di kampus...

Natta duduk termenung, otaknya masih berperang memikirkan ucapan mommynya kemaren.

" Hey...

Natta pun menoleh dan tersenyum kepada job yang datang dan duduk disebelahnya.

" ku perhatikan kamu melamun dari tadi, ada apa?

Tanya nya dengan tangannya sambil merapikan rambut natta dan menyelipkannya ditelinganya.

" Joby...

" Hm?

" Mommy mau nikah lagi...

" Benarkah? Dengan siapa?

" Jobyyy... aku... aku masih belum bisa menerima orang baru dikeluargaku..
Ini tiba-tiba banget, mommy belum pernah cerita sama aku kalau dia dekat dengan seseorang...
Setidaknya jika mommy cerita dari awal, aku akan berusaha mulai bersiap-siap diri dan tidak mendadak begini...


Natta mulai mengeluarkan unek-unek nya yang bersarang dipikirannya sedari kemaren.

" Hey dengar...

Job memutar tubuh natta untuk menghadap dirinya sepenuhnya.

" Untuk sebuah hubungan harus dijalani dengan baik dan yakin dulu, hubungan tidak perlu diceritakan kepada yang lain apalagi jika itu belum pasti, mungkin karna itu mommy mu belum pernah cerita karna dia belum yakin, tapi setelah dia yakin makanya dia memberitahu mu sekarang...
Kamu ngertikan maksud aku??

Natta menganggukkan kepalanya.

" Tapi by...calon daddy aku itu muda bangettttt!! Mungkin dia tua beberapa tahun aja dari kamu sepertinya...
Ishhhh...aku tu bakalan setuju aja kalau daddy baru aku bukan yang berondong gitu...
Kan aku takut dia cuma permainin perasaan mommy aku...

Job tersenyum melihat wajah cemberut natta yang mengemaskan.

" baby, pernah dengar kata-kata kalau cinta tidak memandang usia?

Natta pun mengangguk.

" Nahhh itu dia, begitu juga dengan yang dialami mommy kamu sekarang, umur tidak akan bisa menghalangi seseorang bersama orang dia cintai.
Kalau mommy kamu nyaman sama calon daddy kamu, dan kalau calon daddy kamu itu bertanggung jawab dan tulus mencintai mommy kamu, kenapa ga ya kan....?

CHOOSE [ Milenatta / JobNatta ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang