Chapter 3

275 38 6
                                    

♡ CHOOSE ♡

[ Milenatta/Jobnatta]

Bl/Yaoi

Happy reading
.

.

.

.

Ini hari minggu, natta malas-malasan diruang keluarga sambil nonton TV yang menayangkan kartun pororo.


" Sayang, nanti daddy mile datang kesini buat jemput kamu yaa...

" Hahhhh, kok jemput aku sih mom, kenapaa??

Natta terkejut, dia langsung mendudukkan badannya yang semula berbaring diatas karpet.

" Mommy lupa kasih tau kamu semalam, mommy ada kerjaan mendadak sayang, mommy harus pergi ke Chiang Mai dua hari, sementara mommy dan daddy sudah janjian sama pemilik toko cincin akan datang kesana untuk memilih cincin nikahan, tapi mommy ga bisa, jadi kamu yaaa yang datang temenin daddy....
Lagi pula jari kamu hampir sama,.sama jari mommy...please yaaa...
bye mommy pergi dulu baik-baik kamu dirumah yaa...

Davikah mencium kening natta lalu melangkah pergi.

Natta hanya diam memandangi kepergian mommy nya selalu seperti ini sukanya mendadak.
Dia pun bergegas mandi dan siap-siap.

30 menit, natta siap-siap dan sudah memakai baju kaos putih serta jaket dan celana jeans, dia  pun turun, ternyata dibawah sudah ada calon daddy nya itu.

" daddy nunggu lama?

Tanya nya basa-basi sih sebenarnya.

" Ga, ayo berangkat...

Natta pun mengikuti mile, mile membuka kan pintu mobil dan natta pun masuk, lalu mereka berangkat menuju tempat tujuan, selama perjalanan mereka hanya diam.
Sampai sebuah suara memulai duluan.

" Kamu benaran setuju saya nikah dengan mommy kamu?

Natta pun menatap mile dan mengangguk.

" Asalkan daddy bisa bahagiain mommy dan ga buat mommy sedih, aku bakal dukung apa saja keputusan mommy.

" Terima kasih karna mengijinkan saya masuk kedalam keluarga kamu..

Ucap mile dan Natta pun tersenyum manis dan senyuman itu juga membuat mile ikut tersenyum juga.

" Umhh umur daddy berapa?

Natta penasaran banget sama umur calon daddynya itu.

" 28 tahun depan.

" Masih muda, cuma tua 4 tahun dari joby.

" Joby?  Siapa?

" Pacar aku...

Setelah itu hanya ada keheningan, lalu mereka pun sampai ditoko cincin itu, disana mereka disambut dengan antusias oleh pemilik toko.

" Tuan Mile yaaa...

CHOOSE [ Milenatta / JobNatta ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang