Chapter 6

479 42 24
                                    

♡ CHOOSE ♡

[ Milenatta / Jobnatta ]

Bl/Yaoi

Happy reading
.

.

.

.


1k++ semoga kalian gak bosan bacanya.




" Saya tidak marah, tetapi saya serius ingin mengantar kamu, kamu akan menjadi tanggungjawab saya juga, dan kedepannya kita juga akan terus bersama, jadi jangan pernah merasa kamu merepotkan saya, dan saya ingin kamu jangan sungkan dan kamu bisa minta apapun sama saya tanpa malu dan lainnya, saya ingin kita bisa dekat tanpa rasa terbebani atau membebani.
Kamu mengertikan maksud saya?

Kali ini mile serius dengan ucapannya.
Dia ingin dekat dengan natta, dia ingin bisa menjadi orang yang bisa natta andalkan, dia ingin membuat natta bahagia dan nyaman, mile juga ingin natta bergantung padanya, mile ingin melakukan hal yang baik dan menjadi ayah yang baik mungkin untuknya,

🌟。*。💗~😃xXx
。💚。*。Have。🌟
🌟。a wonderful day.
.💜´*。.🌟¨¯'*❤。。🌟

Natta yang mendengarkan dengan baik setiap kalimat yang terucap dari mulut mile menjadi terharu, Natta merasa beruntung karna satu lagi orang baik bertambah dihidupnya yaitu Mile Phakphum yang sebentar lagi akan resmi menjadi ayah tirinya.

Natta menganggukan kepalanya dengan patuh.

" Baik daddy~

" Habiskan sarapanmu, dan kenapa tidak makan sayur?

Sebenarnya sedari anak ini sarapan memakan sandwichnya, mile sudah memperhatikan bagaimana anak ini memisahkan sayuran dengan dagingnya.

" Ummm, aku tidak suka sayur daddy~

Jawab natta takut, takut mile kecewa karna sudah lelah membuatkan sarapan malah tidak natta habiskan, sama saja natta tidak menghargainya.

" Kenapa tidak suka? Bukankah sayur sangat baik buat tubuhmu? Apalagi kamu ini kurus sekali, seharusnya kamu banyak-banyak makan sayur dan buah-buah biar tubuhmu cukup nutrisinya.

" Aku banyak makan kok dad, cuma kalau buat sayur, aku gak suka, rasanya gak enak, kalau buah ada jenisnya saja yang aku suka.

" Kalau makan daging?

" SUKAAAAAAAAA, APALAGI KALAU ROTI YANG ADA ISIANNYA DAGING, NATTA SUKAAAA DAD~~~

Natta berbicara dengan semangat kalau menyangkut makanan yang dia suka, bahkan kesedihan dan ketakutan tadi telah sirna karna sudah tergantikan dengan hayalan daging diotaknya.

Mile cukup terkejut mendengar suara Natta yang sedikit nyaring dan bersemangat sekali, mile jadi gemes melihat wajah ceria natta yang dihiasi senyuman manisnya yang menunjukkan gigi rapinya, bibir yang cantik berwarna merah muda, sepertinya anak ini mengoleskan lipbalm dibibirnya karna itu benar-benar kelihatan cipok able banget, kilauan dibibirnya mengundang hasrat siapapun yang melihatnya pasti ingin mencicipinya.
Semakin kau menatapnya semakin ingin kau mencicipinya, lebih baik sudahi saja, karna itu akan sangat berbahaya, seperti yang mile lakukan saat ini cepat-cepat menyadarkan dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHOOSE [ Milenatta / JobNatta ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang