Jeongsuk Butiq (16.15 KST)
Jeongsuk pov;
Aku memberhentikan mobilku tepat di depan tokoku "Ppalli turunlah kau sudah sampai yoora".
Dia menoleh ke arahku menatapku sayu " Kau tidak ikut masuk? Apakah ada urusan lain" Tanyanya kepadaku.
Aku mengangguk tersenyum tipis "Ne, aku ada beberapa urusan jadi tidak sempat untuk masuk ke dalam, dan mian aku tidak bisa mengantarmu pulang kerumah yoora".
Dia tersenyum" Gwenchana, aku bisa pulang menumpangi angkutan umum".
"Baiklah aku turun dulu, sampai jumpa lagi" Ucapnya melambai-lambai tangannya kepadaku saat sudah keluar dari mobil.
Aku kembali mengendarai mobilku ke sebuah salah satu cafetaria yang cukup terkenal di Seoul dan duduk seorang diri di dekat jendela memperhatikan orang berlalu lalang.
Aku mengambil nafas dalam-dalam lalu menghembuskan nya kasar, aku suntuk, jenuh, bosan, itu yang aku alami saat ini.
Aku merogoh kantung celana ku mencari ponselku untuk menghubungi seseorang, saat sudah ketemu nama kontaknya tanpa berfikir panjang aku menelfon nya.
"Bisakah kau datang ke cafetaria biasa tempat kita berkumpul?" Tanyaku saat panggilan tersebut terjawab.
".........."
"Jebal, tinggalkan dulu pekerjaanmu itu, aku butuh teman untuk menghilangkan rasa suntuk ku"
".........."
"Ayolah lagipula ada yang ingin aku bicarakan tentang hal itu".
"............"
"Kutunggu kedatangan mu"
Aku mematikan panggilan tersebut dan menantikan kedatangannya yang tak lama lagi, karena dia sedang dalam perjalanan menuju cafetaria yang aku singgahi.
Sambil menunggu aku memesan satu cup coklat panas untuk dirinya, aku tau betul bahwa dia tidak menyukai coffee sebab itu aku memesan coklat panas untuknya.
Tak butuh waktu lama dia pun tiba di cafetaria yang aku singgahi, dengan pakaian kemeja yang dibaluti sweater bagian luarnya dengan corak kuda perang, tentu saja semua yang ia pakai bermerek dan sangat menyentrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me [KTH]
AléatoireCast; -Kim Taehyung -Ahn yoora -Choi jeongsuk Taehyung sesekali menoleh melihat kebelakang apakah ada seseorang yang menghampirinya, tapi dugaannya salah tidak ada seseorang yang menghampiri nya, hingga akhirnya taehyung memutuskan untuk pergi ke Je...