Sekarang Haera udh sampe disebuah apartemen cukup besar di seuol.Haera pun langsung masuk dan pergi kekamarnya yaitu lantai 3 nmr 2 menggunakan lift.
Saat sampai dikamar Haera langsung melempar tubuhnya kekasur dan tidak sengaja tertidur.
15.00
Sekarang jm sudah menunjukkan pukul 3 sore,Haera bangun ganti baju dan langsung pergi ketaman untuk jln2 sore.
Skip taman
Akhirnya Sekarang Haera s
udah nyampe ditaman walaupun membutuhkan waktu sekitar 10 menit.Haera pun lari2 kecil ditaman yg agak terlalu luas itu.Saat Haera sudah mulai capek,Haera langsung mencari kursi duduk untuk dia tempati dan beristirahat.
2 menit sudah berlalu.Haera kini sedang minum air putih,tak lama ada seorang namja yg duduk disampingnya.
"Anyeong haseo"sapa seorang namja itu.
"Nee"jwb Haera.
Haera pun sedikit kenal dengan wajah seorang namja itu,tapi Haera tidak yakin.Haera pun bertanya pada namja itu.
"Kau bukanya yang aku tabrak dibandara tadi siang?"tanya Haera.
"Nee,kurasa begitu,apa ada yang salah?"tanya namja itu.
"Ani.owh iya siapa namamu?aku blm sempat bertanya tadi karena taxiku sudah sampai!"jwb dan tanya Haera.
"Owh iya aku pun juga sm sepertimu,anyeong haseo Min yoongi imnida"jwb namja itu yg ternyata Min yoongi oppa.
Haera langsung melebarkan matanya karena dia kaget kalau orang yg ada didepannya adalah idolnya/bias nya.
Haera pun bicara dengan yoongi agak gugup.Bagaimana tidak?orang yg dia tabrak dibandara tadi siang adalah yoongi oppa.
"Bagaimana aku bisa tidak tau kalau orang yg aku tabrak dibandara adalah yoongi oppa"batin Haera
"Hei kenapa kau diam?,apa ada yang salah?"tanya yoongi
"A-a-ania,tidak ada yg salah oppa"jwb Haera dengan gugup.
"Jangan panggil aku oppa panggil saja aku yoongi atau suga saja ok!"jwb yoongi.
"B-baiklah"Haera
15.45
Sekarang sudah sekitar pukul 4 sore,Haera pun pamit kepada yoongi untuk plg keapartemen.
"Yoongi aku pergi dulu y,sampai jumpa!"Pamit Haera
"Mau pergi kemana?"tanya yoongi
"Mau keapartemen"jwb Haera
"Kalau begitu biar kuantar!"Yoongi
"apa rumah mu ada didekat sini juga yoongi?"Haera
"Ani,aku juga tinggal diapartemen dekat sini,jadi mungkin saja kita searah"yoongi
"Emm yoongi,boleh kah aku memanggilmu oppa saja,aku jadi merasa janggal memanggil namamu,kan kau lebih tua dariku?"Haera
"Baiklah nanti kau juga akan terbiasa,kajja kita pergi!"Yoongi.
Akhirnya haera dan yoongi pergi ke apartemen bersama.Haera tidak tau kalau dia seatap dengan yoongi.
"Emm apa ini apartemenmu?"Yoongi
"Nee,ada apa oppa?"Haera
"Aku juga tinggal diapartemen ini,jadi kita bisa bertemu kapan saja."yoongi
Haera terkejut karena yoongi seatap dengannya,haera sungguh tidak percaya dengan apa yg kini telah terjadi,dia menabrak yoongi dan tinggal diatap yg sama dengan yoongi?.
"Hei apa kau baik2 saja?"yoongi
"N-n-nee"haera
"Kalau begitu ayo kita masuk!"yoongi
Haera dengan yoongi pun langsung masuk keapartemen dan menaiki lif bersama.
Tak lama kemudian mereka berdua sampai dilantai 3.
"Dimana kamarmu?,owh iya kau blm memperkenalkan dirimu padaku?"yoongi
"Owh mian aku sungguh tidak sopan terhadapmu,anyeong haseo Katiya Haera imnida,aku belasteran Indonesia dan Korea,aku pindah kesini karena ingin melanjutkan pendidikan di universitas A.S."haera
"Owh begitu,baiklah aku duluan y?"yoongi
Haera hanya membalasnya dengan senyuman dan anggukan kepala.Setelah yoongi sudah pergi,haera langsung masuk kekamar dan pergi mandi.
Setelah mandi haera pun beristirahat dikasurnya dan tidur,karena bsk haera akan pergi kekampus di seol.
Keesokannya
Haera sudah bangun dari jm 4 tadi, jd sambil menunggu jm 06.30,haera memainkan gajetnya sebentar
Grup chat
S.Q.U.A.D.
Haera:"hallo cayang2 kuh"
Chila:"kurindu padamu baby"
Rose:"cama kaya Chila"
Hani:"gmn kabar lo disana?apa ada hal yg menarik?"
Haera:"Nee"
Hani:"Apa itu"
Haera:"Kalau kalian udh ada disini nanti gw ceritain,panjang ceritanya"
Hani:"ok"
Chila:"(2)"
Rose:"(3)"
ReadSetelah berchatan dengan sahabatnya Haera langsung berangkat ke kampus seoul universitas karena udh jm 06.30.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekian dulu y ceritanya,mian kalo gaje,jelek,dll.aku soalnya baru belajar.Jangan lupa vote and comen😘
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D
RandomKalau mau tau ceritanya gmn,cpt klik + masukkan keperpustakaan pribadi lalu lanjut😆🔰 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 syarat vote and comen silahkan menikmati........