"Jadi gini pak,jubu haera mengalami-"euisa
Perkataan euisa terpotong karena ada kanhosa yg lain datang.
Setelah euisa berbicara dengan kanhosa,euisa melanjutkan pembicaraan tentang haera ke yoongi.
"Jadi pak,jubu haera mengalami luka di belakang kepala,dan itu membuat darah dikepala berkurang,jd km menambahkan darah yg sedikit ada efek samping"euisa
"Apa itu efeknya euisa?"yoongi
"Efeknya adalah otak jubu haera akan sedikit berubah menjadi manja dan kekanak kanakan,tp dia masih ingat apa yg terjadi dulu dan sekarang"euisa
"Owh gitu euisa,tp apa haera bisa sembuh?"yoongi
"Bisa jika ada yg merawatnya dengan baik"euisa
"Baik euisa"yoongi
"Saya pergi dulu"tambah yoongiYoongi langsung pergi dari ruangan euisa dan ketempat dimana tadi haera dirawat.Dan disana udh ada anak bangtan dan squad.
"Gimana yoong keadaan nya haera?"jin
"Dia udh agak mendingan,tp masih dalam keadaan koma"yoongi
"Keluarga pasien sekarang boleh masuk,tp harus satu persatu"kanhosa
"Nee"yoongi
"Gw masuk dulu nee"tambah yoongi
Yoongi langsung masuk dan duduk disebelah haera yg masih diimfus tangannya.
Tit... tit...
"Hallo by,gmn keadaan km?aku khawatir banget tau gk?aku kangen banget sm km by,bangun dong,aku janji kalo km udh sehat aku bakal lamar km jadi istri aku!gmn mau kan?kalo mau makanya bangun jangan tidur mulu"kata yoongi yg tak sengaja mengeluarkan air mata.
Tak lama setelah itu,tangan haera bergerak perlahan lahan,dan yoongi langsung memanggil kanhosa.
"Kanhosa!kanhosa!"yoongi
Kanhosa pun menghampiri yoongi dan langsung memeriksa keadaan haera.
Kanhosa pun keluar dan memindahkan haera keruangan biasa karena haera sudah membaik.
"Sekarang keadaan jubu haera sudah membaik,dan jubu haera sudah sadarkan diri,dan memanggil nama yoongi,apa ada yg namanya yoongi disini?"kanhosa
Yoongi langsung berdiri dan menghampiri haera dan duduk disebelahnya haera.
"Hallo by!km udh sadar"yoongi
"Blm aku blm sadar,km tu gmn sih emg mata km rabun😠,aku udh ngomong buka mata bilang blm sadar😬"omel haera.
Yoongi pun tertawa dengan tingkah laku haera,inilah yg dirindukan yoongi yaitu sifat jengkel haera.
"Permisi!"squad and bangtan
"Gimana keadaan lo sekarang?"hani
"Gw udh mendingan kok"haera
"Syukurlah,gw sumpah panik banget ketika denger lo masuk rs"chila
"Permisi,jubu haera harus makan dan minum obat dulu"kanhosa
"Biar saya aja"yoongi
Akhirnya yoongi yg menyuapi haera juk.
"Cie.."All
Haera pun langsung berhenti memakan juk,karena haera merasa tersinggung.
"Lanjutkan makananmu,kenapa berhenti,kau mau sehat tidak"yoongi
"Dia malu yoong,baiklah kalau begitu kami keluar saja,takut mengganggu sepasang kekasih yg bermesraan,mari sayang"jimin
Semua pun keluar hanya menyisakan haera dan yoongi.
"Ayo lanjutkan makan mu"yoongi
"Ani,aku tidak mau makan lg!"haera
"Eonje?"yoongi
"Aku malu😳"haerah
"Tidak apa"yoongi
Akhirnya haera memakan suapan yoongi dan minum obat.
3 hari kemudian..
Sekarang haera dirumah sakit udh 3 hari,dan udh blh plg.
"Aku mau plg!"haera
"Aku akan tanya euisa dulu nee"yoongi
Haera hanya mengangguk.Dan yoongi pergi menemui euisa.Setelah itu kembali.
"Kau blh plg asalkan tetap minum obat agar cepat pulih nee"yoongi
"Nee bawel"haera
Akhirnya yoongi membereskan pakaian haera dan mengantarnya keapart.
Sekarang yoongi dan haera udh nyampe di apart dan yoongi menggendong haera karena kaki haera blm stabil,jadi yoongi mengangkat tubuh haera kekamar.Dan semua mata tertuju kepada dua kekasih itu.
Sekarang yoongi udh nyampe dikamar haera dan meletakkan haera dengan perlahan.
"Haera aku mau ngomong sesuatu kekamu"yoongi
"Nee,ngomong aja!"haera
Yoongi mengeluarkan sebuah benda berbentuk kotak berwarna merah dan membukanya.Dan itu sebuah cincin berbentuk hati.
"Maukah km menjadi istriku!"kata yoongi
(Coba bayangin ada iringan lagu serendipity)
Haera hanya mengangguk setuju.Yoongi pun langsung memeluk haera dengan erat.
Anak bangtan dan squad kini sudah lulus dan menjadi sarjana.Dan bertetapan pada hari ini tanggal 16 mei hani dan tae akan marryd.
Dan kaki haera sudah lumayan membaik,jd haera bisa jalan perlahan lahan.
Haera dan yoongi pergi bersama kesebuah gedung,dimana tempat hani dan tae marryd.Mereka pun sampai digedung marryd.
"Wah besar banget y gedungnya?"haera
"Nee,km mau kita nikah disini?"yoongi
"Gk aku gk aneh2 kok mintanya,yg penting momennya yg indah!"haera.
Haera sm yoongi langsung masuk dan duduk dikursi pengunjung,yg lain gk tau deh kemana,kayaknya misah paling entar ketemu ditengah acara.
"Tes tes"
"Selamat datang para hadirin yg datang,terima kasih sebelumnya sudah datang keacara kami,km sangat berterima kasih,dan hari ini km menggelar acara pernikahan putri saya dan kekasihnya Taehyung"Ayah haniAyah hani pun memanggil tae dan hani ke arena panggung.
Prok prok prok
Semua bertepuk tangan untuk kehadiran sang pengantin,mereka terlihat serasi sekali.Hani yg memakai gaun putih panjang dengan rambut terkepang dan ditudungi kerudung putih.
"Yoong mereka kelihatan mesra y?"haera
"Nee kita bentar lg akan seperti itu juga kok!"yoongi
"maksud km?"haera
"Aku ngundang org tua km kekorea buat ngelamar km secepatnya dan nikah sm kamu minggu depan!"yoongi
Haera pun sontak kaget dan senang dengan perkataan yoongi yg ingin melamarnya minggu depan.
Sekarang sudah saatnya hani dan tae mengucapkan janji suci.
Mianhe segitu dulu mau pergi soalnya
Tata......👋👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D
RandomKalau mau tau ceritanya gmn,cpt klik + masukkan keperpustakaan pribadi lalu lanjut😆🔰 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 syarat vote and comen silahkan menikmati........