Pagi
Sekarang sang fajar sdh hadir kembali menerangi bumi dan kota seoul tercinta,tp sepasang suami istri tdk kunjung bangun dari dunia mimpinya.
Kring...kring...
Alarm berbunyi dan membuat yoongi terbangun karena merasa terganggu.
"Eungh...berisik sekali"ucap yoongi dengan suara khas orang bangun tidur,dan yoongi mematikan alarm dan mencoba membuka matanya
Yoongi kini sdg memandangi wajah sang istri tercinta,sehingga membuatnya bangun.
"Eungh......(melihat jam)hah yoongi kenapa kau tdk membangunkanku,kenapa kau hanya memandangiku(sambil mengikat rambut)memang aku lukisan apa yg enak dilihat?????"
"Iy...memang kamu sebuah lukisan bagiku"
"Owh...begitu rupanya,sekarang aku hanya sebuah lukisan yg disimpan dan lihat sampai berdebu gitu?iy?"
"Uluh3 jangan ngambek dong"sambil ngunyel2 pipi haera
"Habis nya sih kamu,bukannya bangunin malah ngeliatin,pekerjaan aku kan banyak"
"Ngapain aja emg"
"Nyapu,ngepel,masak,nyiram tanaman,cuci piring,giling baju banyak kan"
"Lo3 kok gt sih,kn lg hamil jangan banyak2 aktivitas kaya gt,keguguran lo nanti"
"Km nyumpahin😬?"
"B-bukan,bukan gt...akh y udh lah ribet mau mandi"
"Y udh sana mandi,mandi aja disungai sekalian,dasar namja nakal....."
Setelah itu haera pun pergi kekamar menyusul yoongi tp dengan maksud yg berbeda,yaitu untuk membaca buku.
***
Kini haera sedang membaca buku,tak lama kemudian yoongi selesai mandi dengan keadaan handuk diikatkan dipinggangnya dan tanpa menutupi bagian badannya alhasil keliatan deh ABS nya yoongi.
"Akhhhh yoongi"
"Wae?"yoongi sambil membuka lemarinya dan memilih baju
"K-kau...kenapa takenutup bagian badanmu?"
"mmm...pertanyaanmu aneh,apa kau blm pernah melihat bentuk tubuhku ini?"
"B-bukan bgt yoongi-ya,maksudku malulah sedikit pada yoongi junior yg ada diperutku ini!,malulah...walaupun dia blm lahir dia bisa merasakan kalau ayahnya berbuat apa2 lewat penglihatanku,jd jangan coba2 untuk macam2!!!"
"Aku tdk pernah berbuat macam2 denganmu,aku hanya...y begitu"ucap yoongi agak smirk
"Hentikan tatapanmu itu!!aku tdk suka"kata haera agak memalingkan wajahnya dari hadapan yoongi
"Nee2 aku akan pakai bajuku"
"Nah bgt kek dari td"
Akhirnya yoongi segera mengambil baju dari lemari dan memakainya,setelah memakai baju yoongi menghampiri haera dan tidur dipahanya.
"Haera-ya!"
"Hmm"
"Apa kau tdk ingin sesuatu,mm maksudku menginginkan sesuatu dariku?"
"Mmm sebenarnya ada,tp kau pasti tdk mau"
"Memang apa yg kau mau?pasti akan aku turuti"
"Hmm tdk,pasti kau nanti kesakitan karena ini sangat parah"
"Mwo?jinja?memamg apa yg kau mau?"
"Nanti mlm akan aku kasih tau"
"Knp nanti mlm?knp tdk sekarang saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D
عشوائيKalau mau tau ceritanya gmn,cpt klik + masukkan keperpustakaan pribadi lalu lanjut😆🔰 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 syarat vote and comen silahkan menikmati........