Sekarang haera masih dlm keadaan tertidur,tp haera gk tidur karna dia kepikiran tentang yoongi selingkuh ke dia karena apa?.
Gk lm kemudian ada suara mobil masuk kegarasi.Haera yakin itu yoongi.Haera langsung pura2 tidur saat yoongi mau kekamar.Haera akting tidur biar gk keliatan kalo dia nangis.
Ceklek
Suara pintu mulai terdengar dikuping haera,dia pun melaksanakan rencananya dengan baik,sehingga yoongi percaya kalau haera sedang tertidur.
Tak lama setelah itu yoongi melepas kemeja kantornya dan ikut berbaring diranjang karena ini sudah tengah mlm.Haera pun bingung'kenapa dia baru plg tengah mlm ada yg tidak beres'batin haera dlm hati.
Haera pun merasa ada yg menariknya dari belakang.Dan benar saja yoongi menarik haera kedalam pelukannya.Haera merasa jantungnya sudah copot.Ia pun tetap berpura pura tidur karena dia penasaran' apa yg akan dia lakukan setelah ini'batin haera.
Tiba2 yoongi mendekatkan kepalanya diantara pundak dan leher haera.Haera merasa enek dengan aroma parfum yoongi'apa dia mengganti parfumnya?'batin haera.
Karena haera tidak tahan dengan aroma itu,dia langsung berlari ketoilet dan menuju wastafel.
Yoongi yg melihat itu langsung menghampiri haera kekamar mandi.
"Apa kau baik2 saja?"kata yoongi sambil memijat leher haera dengan pelan2.
Haera pun langsung menyingkirkan tangan yoongi dari lehernya,lebih tepatnya memberontak.
"Lepaskan tanganmu dari tubuhku!"haera
"Ada apa denganmu chagi?"yoongi
"Cari tau sendiri saja kalau kau memang peduli padaku"kata haera sambil pergi meninggalkan yoongi sendiri diwastafel kamar mandi.
Yoongi pun menghampiri haera yg sedang duduk dipinggir ranjang sambil memegangi kepalanya.
"Apa kau baik2 saja?"tanya yoongi lg
"KAN AKU SUDAH BILANG PADAMU,CARI TAU SENDIRI KALAU KAU MEMANG PEDULI PADAKU,APA ALASANNYA AKU BEGINI PADAMU,KAU MENGERTI?AKH AKU SANGAT MUAK DENGAN KEADAAN INI?"ucap haera sambil menutupi dirinya dengan selimut.
Yoongi pun terheran heran dengan ucapan haera tadi,perlahan lahan yoongi mencerna perkataan haera,dan dia menyadari bahwa dia kepergok dengan sekertarisnya,karena dia mengecek haenpon haera.
Keesokan harinya...
Haera kini telah ada didapur,mungkin dia sedang memasak.Yoongi pun terbangun dari tidurnya dan menghampiri haera dan memeluk pinggangnya dari belakang.
"Apa kau masih marah denganku chagi?"tanya yoongi dengan lembut
Haera langsung mendorong tubuh yoongi karena tak tahan bau parfum milik yoongi.
"MENJAUHLAH DARIKU!"teriak haera
"ADA APA DENGANMU?BERANI2 NYA KM MENENTANG SUAMI SENDIRI?APA SELAMA INI PEMBERIANKU KURANG?APA KAU TIDAK BISA MENGHORMATI DAN MENGHARGAI SUAMIMU INI?YG SUDAH BEKERJA KERAS SAMPAI LARUT MALAM!DAN KAU MALAH MENYAMBUTKU DENGAN AMARAH?SUNGGUH AKU TIDAK PERCAYA INI?HAERA KU YG DULU ENGKAU BAWA KEMANA?KAU APA KAN DIA?SAMPAI2 KAU MENEMPATI JATI DIRI ISTRIKU,YG SANGAT AKU CINTAI DAN SAYANGI"bentak yoongi
"HAH APA KAU BILANG TUAN YOONGI!MENGHORMATI MENGHARGAI?KAU YG TAK MENGHARGAIKU SEBAGAI ISTRIMU YOONGI,KAU SELINGKUH DIBELAKANGKU.APA ITU TIDAK MENYAKITKAN,huh?KAU HANYA BISA MENYAKITI DAN MEMOJOKKAN WANITA LEWAT JATI DIRIMU YG SUPER DINGIN DAN MENJENGKELKAN ITU.KENAPA KAU SELINGKUH DIBELAKANGKU?kenapa?A-APA YG KURANG DARIKU?APA?AKU MUAK DENGAN SEMUA INI YOONGI,AK-AKU MUAK,hiks hiks hiks.KAU ADALAH ORANG YG PALING AKU BENCI YOONGI!AKU BENCI KAU!aku benci kau yoongi!(tiba2 yoongi langsung menarik haera kedalam pelukan hangatnya,agar haera lebih tenang)kenapa kau lakukan ini padaku?kenapa?"ucap haera yg sambil mengalirkan air mata yg begitu deras.Sehingga membasahi sebagian baju yoongi.
"Sudahlah jangan menangis,tenangkan dirimu!kalau tidak kamu bisa sakit chagi!"kata yoongi sambil mengelus elus puncak kepala haera.
"Jangan panggil aku chagi,sebelum kau menunjukkan bukti,bahwa kau tidak selingkuh padaku yoongi-ya!tunjukkan itu!aku ingin melihat SEBERAPA BESAR CINTA KAMU KE AKU SELAMA INI.Apa ini karena aku bodoh?apa kau memang benar2 cinta sama aku yoongi,tunjukkan itu!"jelas haera sambil melepaskan pelukannya dari yoongi,tapi tidak bisa,karena tenaga yoongi lebih besar darinya.
Mata haera kini sudah dipenuhi dengan air mata.Entah itu air mata penyesalan/air mata kekecewaan.
"Baiklah aku akan tunjukkan bukti yg menunjukkan aku tidak bersalah"ucap yoongi
Haera oun tiba2 merasa pusing dan setengah sadar dengan keadaannya,mungkin haera capek karena 30 menit dia meneteskan air mata.Tapi saat haera menaiki tangga,haera jatuh pingsan dan yoongi secepat kilat langsung menampung tubuh haera menggunakan tangannya.
"Ra!ra!haera bangun!bangun ra!"yoongi mulai panik dan langsung mengangkat tubuh haera kedalam mobil menuju rs terdekat.
*dirumah sakit
Sekarang yoongi udh ada dirumah sakit,dirinya langsung mengangkat tubuh haera menuju kedalam rs dan memanggil dokter untuk mengecek keadaan haera.
Dan yoongi disitu begitu panik dan frustasi dengan keadaan hari ini,sejak dini hari suasana rumah tangga mereka kacau balau.
Tak lama setelah yoongi menunggu,akhirnya dokter keluar dari ruang pemeriksaan.
"Dok gmn keadaan istri saya dok?"tanya yoongi
"Tidak usah khawatir pak,istri bpk enggak kenapa napa,hanya saja ibu haera hanya perlu istirahat total dan tidak terlalu banyak memikirkan beban2 berat dalam pikirannya!apa lg sekarang ibu haera sedang mengandung dan menginjak 2-3 hari!jadi saya sarankan untuk selalu menjaga haera"jelas dokter kim
Yoongi pun langsung menarik pinggir bibirnya,dan menemukan senyum dibibir yoongi,sepertinya dia senang dengan keadaan haera sekarang,haera sudah 2-3 hari mengandung anaknya,dan dia bahkan tidak percaya dengan kata dokter kim barusan.
"Dok apa saya blh masuk?"yoongi
"Owh tentu saja!saya kebetulan juga masih harus mengecek keadaan pasien lain.!"dokter kim
Akhirnya yoongi masuk keruang pemeriksaan dan duduk disamping haera.Kini haera sedang tertidur pulas,mungkin karena dia lelah telah bertengkar dengan yoongi.Jika diingat ingat lg perkataan haera membuat yoongi agak tersakiti dan kecewa.Tapi dia sadar bahwa dia memang sudah kelewatan melakukan ini'kenapa aku harus meminum minuman yg dilsih sekertarisku?harusnya aku menolaknya kemarin!'batin yoongi
Yoongi pov
Gw sekarang masih ada disamping haeran,gw nungguin haera bangun dari tadi,gw sempet mikir dan pergi dari rumah sakit buat nemuin sekertaris gw,dan meminta pertanggung jawaban kedia.Gw rekam semuanya yg sekertaris gw perbuat ke gw.Tapi enggak sekarang gw ngasih tau haera,karna dia blm stabil kesehatannya,jd gw takut kalau haera sm anak gw kenapa napa.Jadi sementara ini gw akan nurutin kemauan haera,walaupun itu membuat gw kesel/marah.
Lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
S.Q.U.A.D
RandomKalau mau tau ceritanya gmn,cpt klik + masukkan keperpustakaan pribadi lalu lanjut😆🔰 💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 syarat vote and comen silahkan menikmati........